×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Video parodi puasa ini lucu abis, bikin ketawa geli

View Image

0

BRILIO » Ngakak

7 Video parodi puasa ini lucu abis, bikin ketawa geli

Tak sedikit dari video mereka yang dilihat oleh jutaan penonton.

17 / 05 / 2019 08:01

Brilio.net - Ramadan selalu menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu. Bukan hanya karena keutamaan ibadahnya saja, namun juga tradisi yang sangat kental seperti ngabuburit dan keliling membangunkan orang untuk sahur. Dengan adanya budaya tersebut, Ramadan semakin menyenangkan.

Ramadan juga merupakan lahan bagi orang-orang kreatif beraksi. Aksi-aksi lucu hingga konten yang serius pun jadi materi di bulan Ramadan. Seperti yang dilakukan YouTuber dalam menyampaikan pesan dakwah. Salah satunya membuat parodi hingga konten lucu dan menghibur tentang kehidupan.

Berbagai konten tersebut langsung menjadi sorotan publik yang mencari video-video lucu. Tak sedikit dari mereka yang mendapatkan penonton dengan jumlah banyak. Para kreator pun ada yang melakukannya sendiri, ada pula yang berkelompok.

Hiburan-hiburan tersebut sangat menarik untuk ditonton agar bisa bersantai sepanjang puasa. Nah, brilio.net mengumpulkan 7 parodi yang bisa menemani aktivitas kamu selama berpuasa, pada Jumat (17/5).

1. BATS Channel.

Loading...

BATS Channel mengangkat parodi tentang serba-serbi kehidupan, salah satunya adalah parodi Ramadan. Punggawa parodi ini adalah Ega Al Faris yang memerankan Agos Kotak. Tak hanya memerankan satu orang, YouTuber asal Tulungagung, Jawa Timur itu memerankan beberapa karakter lainnya.

Pada parodi yang berjudul Cerita Kehidupan episode 21 - Perang Melawan Hawa Nafsu, mengangkat problematika Ramadan. Agos mengeluhkan kondisi ekonomi yang tak kunjung membaik. Di waktu bersamaan, ada sang Paklik yang memberikan nasihat untuk tetap berpikir positif, terlebih pada saat puasa. Video ini dibumbui dengan kalimat dan kelakar ringan berlogat Jawa.

2. Arif Muhammad.

Siapa yang tak kenal denga Arif Muhammad, pemeran Beti yang dan belasan karakter lainnya. Guyonan yang khas, membuat parodi Arif Muhammad digandrungi oleh publik. Mantan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Dubai ini berhasil mengumpulkan 4,8 juta pelanggan di YouTube.

Pada bulan Ramadan ini, Arif Muhammad membuat konten khusus bulan puasa. Video ini mengisahkan Merlin yang mengajak Beti bermain judi. Judi tersebut dilakukan saat mereka bermain monopoli. Kelakar yang lucu membuat video bernuansa Ramadan tersebut ditonton hingga 3,6 juta kali tayangan.

3. eJ Peace.

Video ketiga datang dari karya eJ Peace. Video ini berisi parodi DTS yang merupakan plesetan dari boy band BTS. Dalam video tersebut, sekelompok anak sedang menahan lapar akibat puasa yang membuat mereka mengeluh. Namun, keluhan tersebut disampaikan lewat parodi lagu BTS yang bertajuk Fire. Bedanya, mereka bernyanyi menggunakan lirik buatan khas Ramadan. Video ini viral hingga raih 2 juta penonton YouTube.

4. Blackpink versi ibu-ibu.

Girl band asal Korea Selatan, Blackpink memang sedang digandrungi khalayak ramai. Tarian dan suara yang dimiliki personil sangat menarik hati penonton dunia. Namun apa jadinya bila peran para personil digantikan oleh ibu-ibu hits. Dalam video ini, ada sekelompok ibu-ibu viral yang menyanyikan lagu Blackpink versi parodi. Lirik lagu Kill This Love dengan versi Ramadan. Aksi kocak mereka berhasil membuat penonton terhibur.

5. Pacah Paruik.

Pacah Paruik adalah konten YouTube komika ternama, Pras Teguh. Pada video ini, Praz banyak menggunakan bahasa dan logat orang Padang, Sumatra Barat. Pras teguh memberikan pengantar mengenai momen yang sering terjadi selama bulan puasa yang selanjutnya diparodikan oleh model.

6. Parodi lagu Alan Walker.

Video yang tak kalah menarik adalah video parodi lagu Lily yang dipopulerkan Alan Walker. Video ini berisi lagu Liliy yang liriknya diubah menjadi bernuansa Ramadan. Pemilik video viral ini adalah Syakir Daulay, pemeran Ilham dalam sinetron Anak Masjid.

7. Ramadan Tiba.

Video parodi yang viral di beberapa Ramadan beberapa tahun terakhir adalah lagu Ramadan Tiba. Lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi religi, Opick ini mendapat ruang di hati masyarakat. Bahkan parodi tentang lagu tersebut selalu laris ditonton. Cocok untuk teman menunggu buka puasa.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more