×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ditanya apa bahasa Inggris keluarga, jawaban bocah ini kocak abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Ditanya apa bahasa Inggris keluarga, jawaban bocah ini kocak abis

Ada-ada aja tingkahnya!

09 / 05 / 2019 19:32

Brilio.net - Kamu tahu nggak kalau bahasa Inggris itu merupakan bahasa yang tersebar paling luas di dunia? Bahasa ini juga diakui sebagai bahasa internasional. Asal bisa ngomong cas cis cus bahasa Inggris, kamu nggak bakal kesulitan jika sedang melancong ke manapun tujuan negaranya.

Di Indonesia, memang bahasa Inggris masuk sebagai mata pelajaran yang harus dikuasai. Meski demikian, namanya bahasa asing pasti ada kesulitan bagi orang-orang untuk bisa berbahasa Inggris dengan lancar.

Seperti halnya bocah dalam video yang viral, ia ditantang untuk menyebutkan kata-kata dalam bahasa Inggris. Terdengar sang bocah yang menjawab dengan lancar pertanyaan itu. Sebab dari raut wajahnya juga terlihat cowok ini menjawab dengan yakin.

Kalau kamu dengar baik-baik, ternyata jawabannya ngawur semua. Ketika ditanya bahasa Inggris bilangan 10, bocah ini menjawab benar. Namun saat ditanya apa bahasa Inggrisnya bilangan 20 dan 30, bocah ini malah menjawab, 'ten ten' untuk 20 dan 'ten ten ten' untuk 30. Duh, bukan gitu.

Loading...

Begitu juga ketika ditanya soal anggota keluarga. Jawabannya benar ketika ditanya apa bahasa Inggrisnya mama, yaitu mother. Namun jawaban pertanyaan selanjutnya tentang ayah, kakak, kakek dan nenek ya tetap ngawur semua. Ia jawab yakin asal belakangnya berakhiran 'ther'.

Nah, puncaknya yang bikin terpingkal adalah jawaban bocah ini ketika ditanya keluarga. Masih menjawab pakai analogi berakhiran 'ther', bocah ini malah menjawab kalenther atau kalau dalam bahasa Indonesia terdengarnya seperti kalender. Ada-ada saja.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Komang Yana ini pun viral di media sosial. Hingga kini video tersebut sudah ditonton sebanyak 32 ribu kali dan dibagikan sebanyak 9.000 kali.

"Korban sule ini," tulis akun @reza.ipankk.

"Ngakakkk... Wkwkwk yg terakhirnya kalender," ujar akun @nmfa_1901.

"R.I.P bhs inggris," kata akun ahmad_fahrezi7.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more