Brilio.net - Met Gala 2019 baru saja digelar pada Senin (6/5) di Metropolitan Museum of Art, New York, waktu setempat. Di tahun ini Met Gala mengusung tema 'Camp' ini menjadi ajang yang cukup dinantikan oleh para artis Hollywood, di mana mereka berlomba-lomba untuk tampil semaksimal mungkin di gala tersebut. Bahkan mereka terkesan cukup nyentrik dalam berpakaian.

Met Gala merupakan ajang tahunan yang juga sangat dinanti para desainer ternama. Tak hanya itu, parade fashion unik juga banyak ditampilkan para seleb Hollywood di atas red carpet Met Gala 2019. Gaya fashion yang memukau dan cukup nyentrik ini menjadi sorotan publik. Bahkan di antara mereka mencoba untuk mencocokkan dengan beberapa hal sehingga cukup mengocok perut.

Penampilan para artis Hollywood itu akhirnya menjadi bahan guyonan warganet. Mereka begitu kreatif dengan melakukan cocoklogi dengan beberapa hal. Nah seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/6).

1. Penampilan Billy Porter cukup nyentrik dan disamakan dengan the golden snitch. Mirip nggak nih?

 

2. Penampilan Harry Styles disamain sama gayanya Spongebob nih. Wah kalau dilihat-lihat mirip sih.

 

3. Ini ibaratnya peliharaan Spongebob, Gery sedang menghadiri acara Met Gala 2019.

 

4. Celine Dion disamakan dengan pengering pasta, wah mirip sih. Gimana nih menurut kamu?

 

5. Gaya berpakaian Charli XCX di Met Gala mirip sama spon mandi. Sampai warnya juga disampain nih.

 

6. Serena Williams tampil dengan gaun mewah berekor panjang, namun ia justru disamakan dengan jenis makanan, campuran sosis dan telur.

 

7. Waduh disamain sama es krim.

 

8. Kim Kardashian tampil dengan gaun yang senada dengan warna kulitnya. Namun ia justru dianggap mirip dengan sebuah makanan.

 

9. Gimana nih menurut kamu mirip benget nggak sama makanan ini?

 

10 Katy Perry malah mirip Lumiere di beauty and the beast.