×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Tingkah absurd bocah di negara berkembang ini bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Tingkah absurd bocah di negara berkembang ini bikin tepuk jidat

Biasanya para bocah bertingkah absurd karena rasa penasaran yang tinggi.

03 / 05 / 2019 20:31

Brilio.net - Anak kecil memang suka bertingkah sesukanya. Seakan tak peduli dengan keadaan sekitar, mereka bisa saja melakukan sesuatu yang tidak terduga. Untuk itu, banyak pakar yang mengatakan kalau anak kecil punya dunia tersendiri di kepala mereka.

Biasanya para bocah bertingkah absurd karena rasa penasaran yang tinggi. Mereka seperti ingin mencoba melakukan sesuatu yang dilihatnya. Di sini peran orang yang lebih tua untuk mengingatkan. Kalau seorang bocah ingin melakukan sesuatu yang salah, lebih baik dicegah.

Meski demikian, tingkah anak kecil yang unik tersebut terkadang jadi hiburan tersendiri bagi orang dewasa. Melihat tingkahnya yang polos dan menggemaskan bikin senyum-senyum sendiri.

Nah, berikut ini deretan tingkah absurd bocah-bocah yang bikin tepuk jidat seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (3/5).

1. Wah, kecil-kecil sudah kuat nih.

Loading...

tingkah absurd bocah negara berkembang © berbagai sumber

foto: Instagram/@recehnisme

2. Tutorial menyusahkan diri sendiri. Naik sepeda pakai sepatu roda. Coba saja kalau nggak percaya.

tingkah absurd bocah negara berkembang © berbagai sumber

foto: Instagram/@recehnisme

3. Disuruh emaknya ke warung, bocah ini pergi pakai sepatu heels. Kocak, deh.

tingkah absurd bocah negara berkembang © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Santai banget. Nonton TV di mal, ada AC dan tiduran di lantai yang dingin. Adem~

tingkah absurd bocah negara berkembang © berbagai sumber

foto: Instagram/@recehnisme

5. Pinter nih bocah. Pakai kendaraan yang bisa disewa untuk muterin mal biar nggak capek.

tingkah absurd bocah negara berkembang © berbagai sumber

foto: Instagram/@recehnisme

6. Auto rontok tuh giginya.

tingkah absurd bocah negara berkembang © berbagai sumber

foto: Instagram/@recehnisme

7. Lain kali kalau mau mandi di air terjun, harus jeli lihat sekeliling ya.

tingkah absurd bocah negara berkembang © berbagai sumber

foto: Twitter/@polkawars

8. Kupingnya diginiin biar apa, sih?

tingkah absurd bocah negara berkembang © berbagai sumber

foto: Instagram/@kimakersss

9. Kecil-kecil sudah tahu uang nih.

tingkah absurd bocah negara berkembang © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

10. Paling penting pede dulu aja ya, kan?

tingkah absurd bocah negara berkembang © berbagai sumber

foto: Instagram/@memekomikkocak

11. Di negara berkembang, anak kecil yang mendorong ayahnya di mobil-mobilan.

tingkah absurd bocah negara berkembang © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    80%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more