Brilio.net - Saat kamu berkunjung ke suatu tempat misalnya saja tempat wisata, mal, sekolah, rumah sakit dan lain sebagainya, salah satu fasilitas yang pasti kamu temui di tempat tersebut adalah toilet. Ya, toilet tak ubahnya sebuah fasilitas yang wajib ada di setiap tempat. Hal ini dikarenakan kebutuhan orang akan toilet memang tidak terprediksi.

Ya, nggak ada yang tahu kapan kamu merasa harus ke toilet kan? Oleh karena itu, keberadaan toilet ini menjadi penting kalau sewaktu-waktu orang akan buang air besar, buang air kecil maupun sekadar merapikan penampilan. Tanpa adanya toilet di tempat-tempat umum yang kamu kunjungi, pasti kamu bakal kebingungan banget tuh untuk melakukan berbagai aktivitas di atas.

Nah, karena keberadaan toilet ini cukup penting bagi masyarakat, terutama di tempat umum, oleh karena itu setiap pengunjung harus menjaga kebersihan toilet tersebut. Terlebih, banyak bakteri atau kuman-kuman yang mungkin berkembang di toilet dan membahayakan bagi kesehatatan, terutama di toilet yang digunakan bersama-sama oleh banyak orang.

Seringkali para pemilik fasilitas toilet ini menyertakan peringatan-peringatan khusus untuk mengimbau pengguna toilet supaya tetap menjaga kebersihan. Tapi apa jadinya ya jika peringatan di toilet tersebut justru berisi imbauan yang nggak biasa dan kocak abis? Pasti bisa bikin pengunjung auto mikir keras nih.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (3/5) berikut 12 peringatan lucu di toilet yang bisa bikin pengunjung auto mikir keras.

Loading...

1. Mungkin ini maksudnya tuh jalur evakuasi buat kotoran kita kali ya...

peringatan absurd toilet umum © 2019 berbagai sumber

2. Peringatan ini bikin bingung, sampai dibuat pembuktiannya sama pengunjung.

peringatan absurd toilet umum © 2019 berbagai sumber

3. Katanya kalau buang air itu harus ikhlas guys, jangan suka pamer.

peringatan absurd toilet umum © 2019 berbagai sumber

4. Peringatan seorang pengunjung kepada pengunjung lainnya...

peringatan absurd toilet umum © 2019 berbagai sumber

5. Ingat ya, toilet ini bukan studio rekaman, nggak boleh nyanyi kelamaan.

peringatan absurd toilet umum © 2019 berbagai sumber

6. Apakah benar kalau toilet itu merupakan tempat untuk membuang kenangan mantan?

peringatan absurd toilet umum © 2019 berbagai sumber

7. Hmm, emangnya ada gitu yang mau salto di toilet?

peringatan absurd toilet umum © 2019 berbagai sumber

8. Lah, serem amat peringatannya, auto nggak jadi masuk nih.

peringatan absurd toilet umum © 2019 berbagai sumber

9. Ini instruksi buat menggunakan sikat WC, tapi emang ada yang pakai sikat WC buat nyikat gigi?

peringatan absurd toilet umum © 2019 berbagai sumber

10. Hmm, mungkin pernah ada orang yang buang air besar di sini.

peringatan absurd toilet umum © 2019 berbagai sumber

11. Memangnya ada orang yang bakal diving di tempat ini ya?

peringatan absurd toilet umum © 2019 berbagai sumber

12. Mungkin sebelumnya pernah ada orang yang mencoba mancing di toilet...

peringatan absurd toilet umum © 2019 berbagai sumber