×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Papan peringatan ini konyolnya bikin tepuk jidat terus-terusan

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Papan peringatan ini konyolnya bikin tepuk jidat terus-terusan

Papan peringatan berisi kalimat unik dan cenderung nyeleneh.

10 / 09 / 2018

Brilio.net - Mulai dari jalan raya hingga di rumah, biasanya papan peringatan bakal kamu jumpai. Pada dasarnya papan peringatan dipasang untuk memberi petunjuk dan saran kepada siapa aja yang sedang berada di lokasi tersebut. Dengan tujuan yang cukup penting, sudah sewajarnya jika papan peringatan dibuat dengan bahasa lugas dan tegas.

Namun, gimana jadinya jika papan peringatan berisi kalimat unik dan cenderung nyeleneh? Papan peringatan tersebut justru jadi terkesan seperti guyonan. Kalau sudah begitu kira-kira bakal masih ada yang mentaatinya nggak ya?

Jika kamu perhatikan lebih teliti, pasti pernah menemukan beberapa papan peringatan termasuk yang sebenarnya nggak penting-penting amat, bahkan kurang berfaedah di sekitarmu. Papan tersebut memang berhasil menarik perhatian masyarakat, tapi soal mentaatinya belum tahu juga.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, sederet papan peringatan yang konyolnya bikin tepuk jidat, Minggu (9/9).

1. Kalau udah dikasih peringatan model gini pada langsung matiin airnya nggak ya?

Loading...

papan peringatan konyol © 2018 brilio.net

2. Stay safe, guys.

papan peringatan konyol © 2018 brilio.net

3. Emang tikusnya bisa baca papan peringatan ini?

papan peringatan konyol © 2018 brilio.net

4. Orang cakep mah bebas.

papan peringatan konyol © 2018 brilio.net

5. Bahaya banget nih.

papan peringatan konyol © 2018 brilio.net

6. Kalau nggak bisa salto gimana?

papan peringatan konyol © 2018 brilio.net

7. Jauhkan ayammu guys, daripada disembelih orang.

papan peringatan konyol © 2018 brilio.net

8. Papan peringatan khusus anak alay nih.

papan peringatan konyol © 2018 brilio.net

9. Nih, khusus buat anak warnet.

papan peringatan konyol © 2018 brilio.net

10. Tuh, guys.

papan peringatan konyol © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    70%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    30%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more