Brilio.net - Siapa nih yang suka selfie? Hayo, ngaku aja deh. Bagi sebagian orang, terutama perempuan selfie atau swafoto memang tak ubahnya sebagai kegiatan 'wajib'. Orang lain yang melihat mungkin akan menilai bahwa kamu yang gemar selfie menandakan golongan narsis.

Eits, tapi sebetulnya nggak selalu begitu lho. Psikolog Jessamy Hibberd mengatakan bahwa selfie merupakan bagian dari kehidupan manusia modern yang memiliki dampak positif. Dilansir dari Glamour, beberapa manfaat baik dari swafoto ialah memotivasi diri sendiri dan mendorong kejujuran.

Nah, ngomongin soal selfie lebih jauh, biasanya nih orang yang melakukan swafoto selalu ingin terlihat sempurna. Sederhananya, siapa sih yang ingin terlihat tidak cantik atau ganteng saat difoto?

Tapi, apa jadinya kalau yang terjadi justru sebaliknya, ya? Dengan kata lain, foto yang dihasilkan justru terlihat jelek, baik karena disengaja atau tidak. Berikut ini telah brilio.net rangkum sejumlah foto selfie yang bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri, Kamis (6/9).

1. Usil banget deh itu ibunya yang ngintip.

Loading...

selfie gagal brightside.me

foto: brightside.me

2. Perubahan ekspresi yang natural.

selfie gagal © 2018 brilio.net

foto: brightside.me

3. Ada apaan tuh di belakang?

selfie gagal © 2018 brilio.net

foto: brightside.me

4. Diam-diam si anjing ikutan foto.

selfie gagal © 2018 brilio.net

foto: brightside.me

5. Lah ini fokusnya malah ke pantat kuda.

selfie gagal © 2018 brilio.net

foto: brightside.me

6. Pas banget ini perspektifnya.

selfie gagal © 2018 brilio.net

foto: brightside.me

7. Bapaknya nggak pengen kalah eksis.

selfie gagal © 2018 brilio.net

foto: brightside.me

8. Menurutmu, senyum siapa yang lebih manis?

selfie gagal © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Ide editannya ada

selfie gagal © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id