×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Guyonan 'percakapan manekin' ini bakal ceriakan harimu yang suram

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Guyonan 'percakapan manekin' ini bakal ceriakan harimu yang suram

Emang kocak nih kreativitas warga Indonesia.

12 / 04 / 2018

Brilio.net - Netizen Indonesia memang terkenal kreatif. Apa saja bisa dijadikan bahan guyonan. Mulai dari peristiwa viral hingga guyonan receh semua ada di lini masa media sosial.

Walaupun kadang guyonannya super receh namun nyatanya bisa membuat kamu tersenyum bahkan ketawa ngakak kan?

Contohnya seperti kreativitas netizen di bawah ini. Manekin yang ada di toko-toko bisa dijadikan bahan bercanda. Kalau nggak percaya lihat sendiri deh di bawah ini yang sudah dikumpulkan brilio.net dari akun instagram @awreceh.id. Siap ceriakan harimu yang suram.

1. Wah, kemasukan siluman macan nih!

percakapan manekin © 2018 brilio.net

Loading...

2. Kesel ih!

 

sefruit keluh kesah mannequin

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

3. Astaghfirullah bapak.

percakapan manekin © 2018 brilio.net

4. Dia lagi dia lagi

 

kasian yah gak dapet libur mereka hehe

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

5. Nyender dulu shay!

percakapan manekin © 2018 brilio.net

6. Dicariin emak noh!

percakapan manekin © 2018 brilio.net

7. Resign aja udah.

percakapan manekin © 2018 brilio.net

8. Jangan asal nuduh lu.

percakapan manekin © 2018 brilio.net

9. Goyang dulu biar nggak bete.

percakapan manekin © 2018 brilio.net

10. Iya deh iya. Percaya.

percakapan manekin © 2018 brilio.net

11. Dibilangin resign aja.

percakapan manekin © 2018 brilio.net

12. Begini nih kalau emak-emak lagi ngumpul.

percakapan manekin © 2018 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    15%

  • Ngakak!

    77%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more