Brilio.net - Otak manusia memang memungkinkan lahirnya ide-ide kreatif yang tiada bandingnya. Barang-barang yang awalnya tidak terpakai bisa jadi benda yang menarik dan mempunyai nilai guna kembali. Apalagi, jika barang bekas itu diberi sedikit sentuhan seni. Hasilnya tentu menjadi layak dipajang di ruang tamu atau hotel-hotel mewah.

Nah, kali ini ada netizen dengan akun Icha Kirana yang mengunggah resep kreatif membuat gorengan berbahan kulit pisang dikutip brlio.net, Senin (10/4). Awalnya jika diperhatikan tak ada yang salah dengan resep kuliner unik tersebut. Namu, jika kamu membacanya hingga akhir bakal menemukan kejanggalan dari resep karyanya itu. Alih-alih serius ternyata resep itu cuma lelucon semata.

kulit pisang istimewa

Tak berapa lama, unggahan resep gorengan kulit pisang itu menuai banyak komentar. Mereka mengaku tertipu dan ingin menjitak pemilik akun Icha Kirana.

"Jaman sekarang mah batang pisang sama batang pepaya juga jadi makanan," kata akun Arief Syahredi.

Loading...

"Lbih kurang kerjaan yg capek2 bikin resep dan cara pembuatannya. Trs yg sengaja ngpost resep kurang kerjaan ini.. Yg komen jg kurang kerjaan," timpal akun An Dry.

"Anak2 sama papanya pasti suka ya bun," sindir akun Indra Irawan.

Netizen yang ingin melucu memang ada-ada saja ulahnya.