Brilio.net - Dengan makin majunya ilmu kecantikan, sekarang nggak perlu lagi susah-susah untuk bisa menemukan cewek yang putih, cantik dan memesona seperti idaman banyak lelaki. Beragam perawatan di klinik kecantikan dari yang ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Di antaranya layanan sulam alis dan operasi plastik yang bisa dilakukan untuk membuat wajah perempuan makin wow.

Akibat banyaknya cewek mempermak wajahnya bikin mereka nggak jadi 'istimewa' lagi. Iya nggak sih? Lalu seperti apa dong ciri istimewanya? Jawabannya ada dalam 10 meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (7/4) ini. Simak satu per satu ya.

1. Paham kan maksudnya?

Cewek Istimewa © 2017 Istimewa

2. Nah, itu bener apa bener?

Loading...

Cewek Istimewa © 2017 Istimewa

3. Istimewa itu kalau kamu bisa bedain merica dengan ketumbar plus bedain kunyit, jahe dan lengkuas.

Cewek Istimewa © 2017 Istimewa

4. Karena cewek pintar masak itu emang banyak kelebihannya.

Cewek Istimewa © 2017 Istimewa

5. Siapa yang rajin rapikan tempat tidurnya?

Cewek Istimewa © 2017 Istimewa

6. Nggak cuma cantik tapi juga kudu pintar.

Cewek Istimewa © 2017 Istimewa

7. Hmm, ini juga nih, salah satunya kalau belok kiri sein ke kiri juga.

Cewek Istimewa © 2017 Istimewa

8. Kalau kamu mau nemenin pacarmu ngegame, kamu istimewa.

Cewek Istimewa © 2017 Istimewa

9. Nggak cuma pintar makan.

Cewek Istimewa © 2017 Istimewa

10. Dan yang jelas, cantiknya alami. Bukan efek perawatan apalagi filter kamera.

Cewek Istimewa © 2017 Istimewa