1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Angga Roni Priambodo 20 April 2017 21:03

10 Meme survei ngawur Cak Lontong ini bikin kamu nggak berhenti ketawa

Lambaikan tangan sama kegalauan, guys. Rileks dululah...

Brilio.net - Salah satu kelebihan Cak Lontong dibandingkan komedian lain yang ada di Indonesia saat ini adalah kepandaiannya dalam memainkan kata-kata. Semua bisa dibuat nyambung meski dasarnya nggak nyambung sama sekali. Lihat deh aksinya di berbagai acara yang dibintanginya, jawaban-jawaban 'cerdas' dari hal yang nggak nyambung disambung-sambungin bikin lawan geregetan.

Selain itu, ia sering punya survei-survei ngawur yang sering diutarakan di berbagai acara. Hal itu jadi inspirasi netizen untuk membuat meme-meme survei ngawur. Yah, seperti 10 meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (20/4) ini nih.

1. Lha iya jelas atuh, Cak...

 

2. Ini lagi.

 

3. Hmmm... iyain aja, deh.

 

4. Coba kalau surveinya di luar komunitasnya.

 

5. Ya, emang sama, Cak. Gimana, sih?

 

6. Iya, kita percaya kalau ini.

 

7. Coba survei di kantor partai lain, Cak.

 

8. Semua orang juga tahu keleus.

 

9. Bikin lembaga survei aja sih, Cak.

 

10. Ajib, sampai gamer juga disurvei.

 

(brl/tin)

Menjawab Pertanyaan Kapan Kawin
Horor banget buat kaum jomblo.

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?