×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme survei ngawur Cak Lontong ini bikin kamu nggak berhenti ketawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme survei ngawur Cak Lontong ini bikin kamu nggak berhenti ketawa

Lambaikan tangan sama kegalauan, guys. Rileks dululah...

20 / 04 / 2017

Brilio.net - Salah satu kelebihan Cak Lontong dibandingkan komedian lain yang ada di Indonesia saat ini adalah kepandaiannya dalam memainkan kata-kata. Semua bisa dibuat nyambung meski dasarnya nggak nyambung sama sekali. Lihat deh aksinya di berbagai acara yang dibintanginya, jawaban-jawaban 'cerdas' dari hal yang nggak nyambung disambung-sambungin bikin lawan geregetan.

Selain itu, ia sering punya survei-survei ngawur yang sering diutarakan di berbagai acara. Hal itu jadi inspirasi netizen untuk membuat meme-meme survei ngawur. Yah, seperti 10 meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (20/4) ini nih.

1. Lha iya jelas atuh, Cak...

Survei ngawur © 2017 Istimewa

2. Ini lagi.

Loading...

Survei ngawur © 2017 Istimewa

3. Hmmm... iyain aja, deh.

Survei ngawur © 2017 Istimewa

4. Coba kalau surveinya di luar komunitasnya.

Survei ngawur © 2017 Istimewa

5. Ya, emang sama, Cak. Gimana, sih?

Survei ngawur © 2017 Istimewa

6. Iya, kita percaya kalau ini.

Survei ngawur © 2017 Istimewa

7. Coba survei di kantor partai lain, Cak.

Survei ngawur © 2017 Istimewa

8. Semua orang juga tahu keleus.

Survei ngawur © 2017 Istimewa

9. Bikin lembaga survei aja sih, Cak.

Survei ngawur © 2017 Istimewa

10. Ajib, sampai gamer juga disurvei.

Survei ngawur © 2017 Istimewa







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    57%

  • Ngakak!

    29%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more