Brilio.net - Salah satu kelebihan Cak Lontong dibandingkan komedian lain yang ada di Indonesia saat ini adalah kepandaiannya dalam memainkan kata-kata. Semua bisa dibuat nyambung meski dasarnya nggak nyambung sama sekali. Lihat deh aksinya di berbagai acara yang dibintanginya, jawaban-jawaban 'cerdas' dari hal yang nggak nyambung disambung-sambungin bikin lawan geregetan.

Selain itu, ia sering punya survei-survei ngawur yang sering diutarakan di berbagai acara. Hal itu jadi inspirasi netizen untuk membuat meme-meme survei ngawur. Yah, seperti 10 meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (20/4) ini nih.

1. Lha iya jelas atuh, Cak...

Survei ngawur © 2017 Istimewa

2. Ini lagi.

Loading...

Survei ngawur © 2017 Istimewa

3. Hmmm... iyain aja, deh.

Survei ngawur © 2017 Istimewa

4. Coba kalau surveinya di luar komunitasnya.

Survei ngawur © 2017 Istimewa

5. Ya, emang sama, Cak. Gimana, sih?

Survei ngawur © 2017 Istimewa

6. Iya, kita percaya kalau ini.

Survei ngawur © 2017 Istimewa

7. Coba survei di kantor partai lain, Cak.

Survei ngawur © 2017 Istimewa

8. Semua orang juga tahu keleus.

Survei ngawur © 2017 Istimewa

9. Bikin lembaga survei aja sih, Cak.

Survei ngawur © 2017 Istimewa

10. Ajib, sampai gamer juga disurvei.

Survei ngawur © 2017 Istimewa