1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Angga Roni Priambodo 20 April 2017 21:03

10 Meme survei ngawur Cak Lontong ini bikin kamu nggak berhenti ketawa

Lambaikan tangan sama kegalauan, guys. Rileks dululah...

Brilio.net - Salah satu kelebihan Cak Lontong dibandingkan komedian lain yang ada di Indonesia saat ini adalah kepandaiannya dalam memainkan kata-kata. Semua bisa dibuat nyambung meski dasarnya nggak nyambung sama sekali. Lihat deh aksinya di berbagai acara yang dibintanginya, jawaban-jawaban 'cerdas' dari hal yang nggak nyambung disambung-sambungin bikin lawan geregetan.

Selain itu, ia sering punya survei-survei ngawur yang sering diutarakan di berbagai acara. Hal itu jadi inspirasi netizen untuk membuat meme-meme survei ngawur. Yah, seperti 10 meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (20/4) ini nih.

1. Lha iya jelas atuh, Cak...

 

2. Ini lagi.

 

3. Hmmm... iyain aja, deh.

 

4. Coba kalau surveinya di luar komunitasnya.

 

5. Ya, emang sama, Cak. Gimana, sih?

 

BRILIO VIDEO

Bakso Ber Topping ‘Jeroan’, Laku 1000 Porsi Setiap Hari
Bagi pecinta bakso udah pernah coba bakso dengan topping? SImak selengkapnya dalam video Brilio.net berikut.

6. Iya, kita percaya kalau ini.

 

7. Coba survei di kantor partai lain, Cak.

 

8. Semua orang juga tahu keleus.

 

9. Bikin lembaga survei aja sih, Cak.

 

10. Ajib, sampai gamer juga disurvei.

 

(brl/tin)

YOU MAY ALSO LIKE

Parkour di Kamp Pengungsi Palestina
Awalnya, parkour digunakan untuk lari saat di pengungsian di Gaza. Tonton kisah inspiratif parkour di kamp pengungsi Palestina dalam video Brilio.net berikut.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Meme survei ngawur Cak Lontong ini bikin kamu nggak berhenti ketawa.
Lambaikan tangan sama kegalauan, guys. Rileks dululah...
https://www.brilio.net/ngakak/10-meme-survei-ngawur-cak-lontong-ini-bikin-kamu-nggak-berhenti-ketawa-1704201.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?