Brilio.net - Saat kamu lahir sebagai lelaki, kamu sudah memikul banyak tanggung jawab saat kamu mulai dewasa kelak. Harus kuat, harus bertanggung jawab, harus ini harus itu, banyak lah pokoknya.

Berat? Ah, nggak juga sih, itu belum seberapa dibanding tugas seorang wanita yang harus mengandung, melahirkan, dan menyusui anak-anaknya.

Tapi di luaran sana, banyak lelaki yang nggak menyadari tanggung jawabnya sebagai lelaki. Nah, kalau ada temanmu yang seperti itu, bisa kok kamu sindir alus pakai 10 meme kocak yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (31/3) ini.

1. Gini lho seharusnya lelaki, hayoo..

Lelaki itu © 2017 Istimewa

Loading...

2. Betul banget ini, Mbah..

Lelaki itu © 2017 Istimewa

3. Masa jati dirinya dilihat dari history browsernya?

Lelaki itu © 2017 Istimewa

4. Nah, ini.. Lelaki harus tabah!

Lelaki itu © 2017 Istimewa

5. Kudu serba bisa nih..

Lelaki itu © 2017 Istimewa

6. Ini lelaki idaman nih..

Lelaki itu © 2017 Istimewa

7. Tuh, rajin ibadah, bukannya suka ghibah..

Lelaki itu © 2017 Istimewa

8. Lelaki itu..

Lelaki itu © 2017 Istimewa

9. Hmm, emangnya buaya nggak ada yang betina?

Lelaki itu © 2017 Istimewa

10. Bener nggak nih?

Lelaki itu © 2017 Istimewa