Brilio.net - Handphone atau ponsel sudah menjadi bagian penting dari kehidupan manusia di era sekarang ini. Dari sekadar alat untuk menelepon dan berkirim pesan pendek (SMS) atau istilahnya mendekatkan yang jauh, HP kini menjelma menjadi gadget serba guna yang mampu menunjang berbagai kebutuhan manusia seperti internet maupun pekerjaan kantor.

Namun, HP juga punya sisi negatif yaitu membuat yang dekat menjadi jauh. Itu terjadi kalau kamu lebih sibuk main HP daripada berinteraksi dengan sekitarmu. Bikin KZL kalau istilahnya anak sekarang. Tapi kalau dibikin meme seperti 10 meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (30/3) ini sih malah jadi lucu abis.

1. Bete deh, emangnya pacarmu penguat sinyal?

Main HP © 2017 Istimewa

2. Hayo, siapa yang pernah gini?

Loading...

Main HP © 2017 Istimewa

3. Biar terlihat sibuk tapi sebenernya..

Main HP © 2017 Istimewa

4. Makanya jangan main HP sambil tiduran..

Main HP © 2017 Istimewa

5. Banyak yang kayak gini nih..

Main HP © 2017 Istimewa

6. Serah lu aja deh, Bang..

Main HP © 2017 Istimewa

7. Yang penting tetep eksis..

Main HP © 2017 Istimewa

8. Tapi main HP-nya nggak buat buka yang nggak-nggak kan?

Main HP © 2017 Istimewa

9. Tuh, keseringan main HP bikin pasangan sedih.

Main HP © 2017 Istimewa

10. Dan, akuilah.. Kalian lagi main HP kan?

Main HP © 2017 Istimewa