Brilio.net - Di zaman sekarang banyak orang yang lebih memilih mendirikan usaha sendiri dibanding kerja kepada orang lain. Nah salah satu usaha yang menjadi favorit anak zaman sekarang adalah usaha kuliner. Bagaimana tidak? Kuliner merupakan hal yang pasti diburu oleh orang-orang setiap harinya. Oleh karena itu, bisnis kuliner ini terbilang menjadi bisnis yang cukup menjanjikan.

Untuk memulai usaha kuliner ini bisa dilakukan dengan berdagang keliling atau berdagang di pinggir jalan menggunakan gerobak. Eits, tapi jangan salah ya, gerobak dagangan ini, meskipun sederhana tetapi tetap harus miliki konsep yang matang. Mulai dari bentuk hingga tulisan barang dagangan, tagline, logo dan lain sebagainya.

Hal ini dilakukan untuk membuat usahamu terlihat menarik. Dengan begitu, kamu akan memperoleh pelanggan demi pelanggan setiap harinya. Uniknya, terkadang pelanggan tertarik dengan dagangan kita saat melihat tulisan nyeleneh di gerobak jualan. Nggak heran, kalau zaman sekarang banyak sekali pelaku usaha yang menyertakan tulisan nyeleneh sebagai salah satu cara promosi.

Seperti yang dilakukan pelaku usaha dalam deretan spanduk gerobak pedagang makanan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (26/4) berikut ini. Tulisannya bisa bikin kamu auto mikir kemana-mana.

1. Hmm, kalau cowok kayaknya auto mikir kemana-mana deh...

Loading...

gerobak nyeleneh abis © 2019 berbagai sumber

2. Sebenarnya ini mau dagang apa sih? Ngajak berantem nih bapaknya.

gerobak nyeleneh abis © 2019 berbagai sumber

3. Jangan mikir yang macem-macem ya guys, cuma dagang coklat kok.

gerobak nyeleneh abis © 2019 berbagai sumber

4. Kamu bisa nggak sih menebak abang ini jualan apa kira-kira?

gerobak nyeleneh abis © 2019 berbagai sumber

5. Waktu melihatnya pertama kali kamu pasti mikir yang enggak-enggak nih.

gerobak nyeleneh abis © 2019 berbagai sumber

6. Wah, ini sih mendoan idolanya para cowok-cowok kayaknya.

gerobak nyeleneh abis © 2019 berbagai sumber

7. Hmm, typo bisa membuat orang mikir kemana-mana deh...

gerobak nyeleneh abis © 2019 berbagai sumber

8. Warung makan yang namanya panjang banget nih. Ada-ada aja deh.

gerobak nyeleneh abis © 2019 berbagai sumber

9. Waduh, kok namanya kayak pernah denger ya?

gerobak nyeleneh abis © 2019 berbagai sumber

10. Bukan cilok isi Manohara ya, tapi memang namanya Manohara.

gerobak nyeleneh abis © 2019 berbagai sumber

11. Perasaan bukan susu similikiti tapi susi similikiti deh...

gerobak nyeleneh abis © 2019 berbagai sumber