×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Tulisan lucu di kaus pria ini bikin susah nahan tawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Tulisan lucu di kaus pria ini bikin susah nahan tawa

Tulisan yang tertera di kaus nyeleneh banget.

26 / 04 / 2019 10:01

Brilio.net - Salah satu jenis pakaian yang digemari oleh orang-orang adalah kaus. Ya, kaus ini biasa dikenakan dalam keseharian karena simpel dan bahannya yang nyaman. Hampir setiap orang memiliki kaus baik sekadar untuk tidur maupun saat pergi mengunjungi acara-acara santai. Misalnya saja pergi ke mal, pantai, dan semua kegiatan informal lainnya.

Jenis kaus yang ada di pasaran pun beragam jenisnya. Mulai dari kaus oblong, hingga kaus berkerah. Nah, desain kaus ini juga banyak macamnya. Ada yang polos, ada juga yang ditambahi berbagai ornamen maupun tulisan-tulisan di bagian belakang atau depannya.

Nah, soal tulisan di kaus ini, ada lho yang pesannya itu nyeleneh banget. Saking nyelenehnya, bisa bikin yang membaca auto ketawa. Memang, kreativitas dalam membuat tulisan di kaus ini nggak ada matinya. Kadang mengangkat isu sosial, kadang mengangkat slogan tertentu dan lainnya.

Yang jelas, kaus bertuliskan kata-kata nyeleneh ini justru eye catching banget. Nggak jarang, kaus-kaus tersebut mewakili karakter pemiliknya.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (26/4), berikut 12 tulisan lucu di kaus pria yang bikin susah nahan tawa.

Loading...

1. Hmm, ya nggak gini juga sih. Ada-ada aja deh.

tulisan kaus lucu © 2019 berbagai sumber

2. Apakah kira-kira yang memakai kaus ini benar-benar tampan?

tulisan kaus lucu © 2019 berbagai sumber

3. Wah sungguh sebuah kemajuan saat dirinya bertaubat...

tulisan kaus lucu © 2019 berbagai sumber

4. Pengumuman yang menguntungkan para jomlowan dan jomlowati.

tulisan kaus lucu © 2019 berbagai sumber

5. Kaus yang sangat menggambarkan karakter pria ya?

tulisan kaus lucu © 2019 berbagai sumber

6. Hmm, ini kayaknya kaus punya bapaknya dia pakai deh.

tulisan kaus lucu © 2019 berbagai sumber

7. Memang Ninja itu selalu menggoda ya?

tulisan kaus lucu © 2019 berbagai sumber

8. Ini tulisan apa curhatan kemarahan mas?

tulisan kaus lucu © 2019 berbagai sumber

9. Mungkin dia bosan selalu dibilang tampan guys...

tulisan kaus lucu © 2019 berbagai sumber

10. Ya, nggak gini juga kali. Serem amat tulisannya...

tulisan kaus lucu © 2019 berbagai sumber

11. Memangnya bapak ini generasi ke berapa ya?

tulisan kaus lucu © 2019 berbagai sumber

12. Nah kan, kok semua udah siap jadi panitia aja sih?

tulisan kaus lucu © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    86%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more