Brilio.net - Dalam mengurus buah hati, semua orangtua tentu mempunyai cara-cara yang unik dan berbeda. Ya, tak bisa dipungkiri kebanyakan anak biasanya akan lebih dekat dengan ibunya. Pasalnya ibu merupakan sosok yang lembut serta perhatian. Sedangkan ayah identik dengan karakternya yang cuek.

Nggak heran deh kalau ibu-ibu sering ragu menitipkan buah hatinya kepada suaminya dalam jangka waktu lama jika bepergian. Sebab, umumnya mempunyai kelakuan unik sekaligus absurd saat mengasuh dan merawat putra-putrinya.

Hal tersebut tampaknya baru saja dilakukan pria bernama Chacha Afrizal Kimbum. Melalui akun Facebook pribadinya, Chacha baru saja membagikan momen ketika dirinya membuat tutorial agar alis putrinya menjadi tebal.

anak alis gambar cicak © 2019 brilio.net

foto: Facebook/Chacha Afrizal Kimbum

Alih-alih ingin membuat sang anak semakin cantik, kelakuan bapak ini justru mengundang tawa. Menggunakan pensil alis, Chacha perlahan-lahan menggambar di alis putrinya. Mulai dari bagian kiri kemudian dilanjutkan ke bagian kanan.

"Nanti alismu tampil beda. Lain daripada yang lain," jelas Chacha seperti dilansir brilio.net, Senin (22/4).

Rupanya, dengan keisengannya Chacha menjadikan alis putrinya yang bernama Fika itu dengan gambar hewan cicak. Usai melihat hasil akhir dari aksi usil sang ayah di depan kamera, Fika tak kunjung berhenti menangis.

"Alis sekarang ini lagi ngetren ini nak, kenapa kamu menangis. Bagus sih," ujarnya menghibur putrinya.

Video aksi nyeleneh bapak bikin alis tebal anak ini kemudian mendapat beragam respons kocak dari warganet. Video viral itu telah dibagikan sebanyak 8 ribu kali dan mendapat ratusan komentar.

"bagaimana tdak menangis kagetki liat alisx berubah jadi cicak... ," tulis Nurhaeda MamaAyu.

"Hihihi aq yang tadinya galau Gaes.. Tp pas lihat alis cicak, jadi ketawa2 sendiri aq lihat video ini," ujar akun Nurika Rika Nu Amoorea.

"Hahah.. Adeknya pasrah aja di kerjain bapaknya.. Hahaha," sambung Eny EmMoy.