×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
 5 Aksi lucu Lita MasterChef, sering mengundang tawa penonton

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Aksi lucu Lita MasterChef, sering mengundang tawa penonton

Rekan kontestan hingga para juri ikut tertawa dengan aksi Lita.

22 / 04 / 2019 12:05

Brilio.net - Ajang MasterChef Indonesia musim ke-5 kembali hadir untuk menghibur pemirsa setianya. Tak hanya jenis masakan para kontestan, komentar-komentar dari juri pun selalu menarik perhatian publik. Juri dalam MasterChef Indonesia 2019 ini terdiri dari Juna Rorimpandey, Arnold Poernomo, dan chef cantik Renatta Moeloek.

Setelah satu bulan tayang di televisi swasta, peserta yang bertahan di galeri MasterChef musim kelima ini semakin berkurang. Setiap pekannya, paling tidak ada satu peserta yang harus dieliminasi karena masakannya kurang memuaskan ketiga juri.

Dimulai dari 55 peserta, saat ini MasterChef sudah memasuki babak 8 besar atau Top 8. Salah satu peserta yang berhasil masuk ke babak 8 besar adalah Yulita Intan Sari. Peserta Masterchef 2019 asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini sebelumnya berhasil melewati babak 10 besar.

Nama Yulita mencuri perhatian penonton ketika meminta Chef Juna untuk memasangkan apron untuk dirinya. Chef Juna dibuat grogi dan Yulita pun juga menjadi salah tingkah. Video tentang dirinya saat itu bahkan berhasil menjadi trending di YouTube.

Sejak saat itu, aksi memasak Yulita menjadi salah satu yang paling ditunggu di kompetisi memasak ini. Ternyata tak sampai disitu saja, Lita pun dikenal dengan aksi-aksi menggelitik lainnya. Nah kali ini brilio.net telah menghimpun beberapa aksi lucu Yulita kontestan MasterChef dari berbagai sumber.

Loading...

1. Yulita pernah bawa cermin ke dapur MasterChef Indonesia.

Yulita atau yang lebih kerap disapa Lita ini pernah membawakan masakan opor ayam kepada 3 juri MasterChef Indonesia. Bukan hanya sepanci opor ayam saja yang berada dalam tray atau kereta dorongnya, tapi juga cermin berbentuk bulat. Ternyata sebelum masuk ke dalam ruangan audisi, Yulita sempat tertangkap kamera sedang merias diri.

2. Lita sempat ingin menyuapi Chef Juna.

Aksi lucu Lita MasterChef © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@MasterChef Indonesia

Pada saat audisi pertama, Lita diketahui menghidangkan opor ayam. Saat chef Juna mencicipi masakannya, ia sempat menawarkan ingin menyuapi chef Juna. Namun tawaran tersebut ditolak oleh Chef Juna. Melihat aksi Lita, chef Arnold dan chef Renatta ikut terbahak-bahak.

3. Minta dipasangkan apron oleh Chef Juna.

Aksi lucu Lita MasterChef © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@MasterChef Indonesia

Tak sampai disitu, Lita juga meminta Chef Juna untuk memasangkan dan mengikat apron di badannya. Lagi-lagi, aksi Lita berhasil mengundang tawa semua juri.

4. Memberi jari yang membentuk love kepada Chef Arnold.

Aksi lucu Lita MasterChef © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@MasterChef Indonesia

Saat Yulita dinyatakan lolos untuk masuk ke galeri MasterChef Indonesia musim lima, ia memberikan jari yang membentuk love kepada Chef Arnold. Saat Lita menyodorkan jarinya, Chef Arnold sempat bingung, namun kemudian menerimanya sambil tertawa.

5. Bulu mata palsu Lita MasterChef lepas di momen haru.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

AWALNYA HARU LALU TIBA-TIBA.... #MasterChefIndonesia #masterchefindonesiaseason5 #masterchefindonesiaeps12 #litamasterchef #lita #litamci5

Sebuah kiriman dibagikan oleh Masterchef Indonesia RCTI (@masterchefina) pada

Pada video yang diunggah akun Instagram @masterchefina, pada saat menangis Lita tak sengaja melepas bulu mata palsu yang ia pakai. Sadar salah satu bagian makeupnya terlepas, Lita pun menampilkan ekspresi kaget dan kebingungan. Gara-gara bulu mata palsu Lita lepas otomatis momen tersebut jadi gagal haru. Seluruh peserta bahkan tertawa terbahak-bahak. Termasuk para juri yang tak bisa menahan tawanya. Bahkan Chef Juna sampai membelakangi kamera agar bisa tertawa lepas.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    4%

  • Ngakak!

    74%

  • Wow!

    4%

  • Sedih

    4%

  • Marah

    4%

  • Love

    11%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more