Brilio.net - Ajang pencarian bakat yang tayang di televisi selalu menjadi bahasan menarik bagi penonton. Nggak cuma kompetisi menyanyi saja, ajang pencarian bakat koki amatir seperti MasterChef juga sangat populer. Kini, acara yang sudah memasuki musim kelima ini menjadi topik pembicaraan hangat di media sosial setiap pekannya.

Banyak momen-momen seru, lucu sampai menegangkan dalam acara ini. Selain itu, gaya juri dan peserta yang memesona membuat penonton betah mantengin TV lama-lama. Salah satu yang menarik pada MasterChef Indonesia musim kelima ini adalah banyaknya juri dan peserta yang punya tato di tubuh mereka.

Sebanyak dua dari tiga juri punya tato. Sedangkan beberapa peserta lain juga terlihat memiliki tato. Meski tampil sangar dengan tato tersebut, ternyata tangan mereka juga terampil untuk meracik masakan yang oke punya. Sangar-sangar tapi pintar masak.

Nah, berikut ini deretan juri dan peserta MasterChef Indonesia musim kelima yang punya tato seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Minggu (14/4).

1. Kai menjadi satu-satunya peserta perempuan yang bertato. Nggak cuma satu, ibu dua anak ini punya kumpulan tato di lengan, jari tangan dan juga bagian dadanya.

peserta masterchef punya tato © Instagram

foto: Instagram/@kaimci5

2. Cowok berlogat medok ini punya tato di sekujur lengan sebelah kanannya. Fiki juga memiliki tato di bagian kaki sebelah kiri.

peserta masterchef punya tato © Instagram

foto: Instagram/@fikimci5

3. Masih ingat dengan Joey? Ya, cowok ganteng yang sudah tereliminasi dari galeri MasterChef ini juga terlihat punya beberapa koleksi tato.

peserta masterchef punya tato © Instagram

foto: Instagram/@joeymci5

4. Kalau kamu ngikutin MasterChef sejak babak audisi, pasti pernah lihat sosok Shella Leonart. Teman seperjuangan Kai ini harus tereliminasi lebih awal sebelum masuk galeri.

peserta masterchef punya tato © Instagram

foto: YouTube/MasterChef Indonesia

5. Menjadi juri sejak musim pertama, sosok Chef Juna memang selalu jadi sorotan. Sikapnya yang tegas dan tato di tangan dan kakinya bikin para peserta gemetaran.

peserta masterchef punya tato © Instagram

foto: Instagram/@junarorimpandeyofficial

6. Wajah baru di daftar juri wanita menggantikan Chef Marinka, siapa sangka Chef Renatta yang punya wajah kalem ini memiliki koleksi tato di lengan, punggung dan juga detail kecil di lehernya.

peserta masterchef punya tato © Instagram

foto: Instagram/@renattamoeloek