Brilio.net - Pemilihan presiden (Pilpres 2019) tinggal menghitung hari. Pesta demokrasi rakyat Indonesia pada 17 April mendatang akan menjadi momen penentuan untuk memilih pemimpin Indonesia selanjutnya.

Sebagian besar masyarakat Indonesia tentu sudah memiliki pilihannya masing-masing. Tidak terkecuali para selebriti Tanah Air. Perbedaan pendapat dan pilihan pada Pilpres 2019 juga ternyata dialami sejumlah keluarga artis Tanah Air. Namun demikian, berbeda pilihan tidak membuat keluarga mereka ikut terpecah belah dan tetap saling menghormati pilihan masing-masing.

Siapa sajakah mereka? Berikut empat keluarga seleb yang berbeda pilihan calon presiden (capres) yang sudah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (14/4).

1. Shireen Sungkar.

keluarga seleb beda capres © 2019 Instagram

Loading...

foto: Instagram/@shireensungkar

Pada video bertajuk 'Sosial eksperimen 01 atau 02??' di YouTube channel milik The Sungkar Family, Zaskia Sungkar mengakui jika dalam keluarga besarnya ada perpecahan terkait Pilpres 2019. Baik Zaskia, Shireen, Teuku Wisnu dan Irwansyah mempunyai pilihan capres yang berbeda.

"Ini sih kita share aja ya. Di keluarga kita saja sampai terpecah. Tapi untungnya kami berempat (Wisnu, Shireen, Zaskia, Irwansyah) damai-damai saja meskipun ada yang berbeda juga," pungkas Zaskia.

Ya, meski terdapat perbedaan, The Sungkar Family tetap rukun dan damai. Shireen juga menambahkan bahwa yang terpenting adalah mendoakan agar yang terpilih amanah menjalankan tugasnya.

"Satu lagi, ingat ya pemilu 17 April, kita doain aja yang terpilih itu amanah dan terbaik untuk Indonesia. Kita harus dukung," ujar Shireen.

2. Ashanty.

keluarga seleb beda capres © 2019 Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Sama seperti The Sungkar Family, keluarga pasangan seleb Ashanty-Anang juga memiliki perbedaan pilihan capres. Hal ini diungkapkan Ashanty pada sebuah kesempatan saat diwawancarai wartawan.

Ibu empat orang anak itu mengatakan jika di keluarganya terdapat perpecahan terkait Pilpres 2019. Meski begitu, sesama anggota keluarga tetap rukun dan menghargai pilihan masing-masing. Ashanty juga memastikan jika keluarga besarnya tidak akan golput.

3. Ina Thomas.

keluarga seleb beda capres © 2019 Instagram

foto: Instagram/@inathomas

Pasangan selebriti Ina Thomas dan Jeremy Thomas juga termasuk keluarga seleb yang berbeda pilihan capres pada Pilpres 2019 besok. Hal ini diungkapkan Ina pada unggahan Instagramnya.

Ina mengakui dirinya dan keluarga kaliini berbeda pilihan capres. Kendati begitu, mereka tetap saling dukung dan menghargai satu sama lain. Ibu dua orang ini tetap memilih capres pilihannya meski kini tengah berada di London.

4. Memes dan Addie MS.

keluarga seleb beda capres © 2019 Instagram

foto: Instagram/@addiems

Sedangkan pasangan artis Addie MS dan Memes juga sempat berbeda pilihan capres pada Pilpres 2014 silam. Kala itu Memes mendukung Prabowo, sementara Addie MS mendukung Jokowi.

Namun kini keduanya sama-sama mendukung capres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin. Menurut Addie, keputusan sang istri berpindah haluan karena sudah melihat kinerja pilihannya selama nyaris lima tahun.