Brilio.net - Empat hari menjelang Pemilu 2019 yang akan diselenggarakan pada Rabu (17/4) mendatang, banyak masyarakat kini sudah semakin mantap untuk menentukan pilihannya. Masa kampanye yang sudah berlangsung sejak September 2018 lalu sepertinya cukup membuat publik sudah yakin untuk mendukung salah satu pasangan capres dan cawapres, tak terkecuali para selebriti.

Meskipun tak tergabung dalam tim sukses dan tak masuk dalam struktur partai politik, namun para selebriti ini nggak segan blak-blakan mengungkapkan dukungannya untuk pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Ada berbagai alasan yang membuat para selebriti ini yakin untuk memberikan suara ke pasangan nomor urut 02 ini.

Sosok Prabowo yang tegas dan dekat dengan para ulama menjadi salah satu alasan yang banyak diutarakan para seleb untuk memberikan dukungannya ke pasangan Prabowo-Sandi. Dukungan tersebut disampaikan para selebriti ini melalui akun Instagram masing-masing.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk langsung simak tujuh seleb yang mantap mendukung Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (13/4).

1. "Salah satu yang menguatkan saya untuk memilih pak @prabowo dan bang @sandiuno adalah krn hasil ijtima ulama," tulis Teuku Wisnu pada penggalan captio-nya.

seleb dukung prabowo  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@teukuwisnu

 

2. Saat hadir di acara Jakarta Young Entreprenuer Summit (YES) 2019, Narji yang hadir mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan 02.

seleb dukung prabowo  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@narji77

 

3. Melalui akun Instargram pribadinya, Lucinta Luna sempat mengunggah video yang berisi ungkapan dukungannya untuk Prabowo. "2019 Salam dua jari... Pilih Prabowo-Sandiaga Uno. Mmmmuaaah!," ungkap Lucinta Luna.

seleb dukung prabowo  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lucintaluna

 

4. Meskipun tak secara gamblang menyatakan dukungannya untuk Prabowo-Sandi, namun kehadiran Nissa Sabyan mendampingi Sandiaga ke beberapa wilayah untuk kampanye menandakan sikap politik Nissa.

seleb dukung prabowo  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nissa_sabyan

 

5. Sama seperti Teuku Wisnu, Arie K Untung juga mantap mendukung Prabowo-Sandi karena hasil Ijtima Ulama.

seleb dukung prabowo  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ariekuntung

 

6. Bergabung dalam Kajian Musawarah dan turut hadir dalam pertemuan Prabowo dan beberapa ustaz membuat Dimas Seto juga mantap memberikan dukungannya untuk pasangan 02.

seleb dukung prabowo  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dimasseto_1

 

7. Tak pernah secara lugas membeberkan dukungannya untuk Prabowo-Sandi, namun beberapa unggahan Zaskia Sungkar di Instagram menjadi jawaban atas sikap politiknya.

seleb dukung prabowo  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiasungkar15