Brilio.net - Ajang pencarian bakat MasterChef, akhir-akhir ini menjadi tayangan yang digemari di Indonesia. Ajang pencarian bakat ini begitu digemari penontonnya. Tidak hanya karena aksi memasak para kontestan dan komentar pedas juri, para peserta juga menarik perhatian.

Setelah empat tahun tak tayang, MasterChef Indonesia kembali hadir dengan formasi juri baru. Kehadiran Chef Marinka yang selalu hadir sejak MasterChef Indonesia pertama digantikan dengan Chef Renatta Moeloek. Begitu pula dengan Chef Juna yang sempat absen di MasterChef Indonesia 2015 lalu, kini kembali berada di jajaran juri bersama Chef Renatta dan Chef Arnold.

Saat bertugas sebagai juri, Chef Juna, Renatta, dan Arnold dikenal sangat garang dan pedas ketika memberikan penilaian. Misalnya Chef Juna yang dikenal dingin dan tak segan-segan memberikan komentar pedas sejak pertama menjadi juri. Meski terkenal garang di depan layar, ternyata ketiga juri MasterChef Indonesia ini punya jiwa humoris.

Biasa berwibawa di hadapan peserta, ternyata para juri bisa bertingkah kocak saat di balik layar. Aksi mereka cukup mengundang tawa. Mulai dari Chef Renatta, Juna, hingga Arnold ternyata kerap melontarkan berbagai candaan. Seperti halnya yang terlihat dari sebuah video postingan pengguna Instagram @aisyahnyana, ketiga juri sedang bercanda.

Dimulai dari Chef Renatta yang menggunakan keran wastafel sebagai mikrofon. Chef Renatta bertingkah seolah-olah sebagai petugas informasi. Kemudian dilanjutkan dengan aksi kocak Chef Juna dan Arnold.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Kelakuan² di balik layar .. Juri #masterchefindonesia #masterchef . . #igstory

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aisyah_ (@aisyahnyana) pada

Aksi para juri di balik layar ini berhasil mengundang tawa warganet. Ternyata di balik citra diri yang jutek ketika sedang menjadi juri, ada sisi humoris dari ketiganya saat di balik layar. Tak hanya di satu video saja, video lainnya juga menunjukkan aksi kocak para juri saat tidak menjalankan tugasnya sebagai juri.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Jgn capek² kerjanya yah Chef².. Jadi pada Halu gituh .. . Bagian terakhir . . #igstory #masterchefindonesia #masterchef

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aisyah_ (@aisyahnyana) pada