×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lama tak muncul di layar kaca, ini kabar terkini 4 juara MasterChef

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Lama tak muncul di layar kaca, ini kabar terkini 4 juara MasterChef

Ada yang sukses buka rumah makan hingga jadi pengajar.

12 / 04 / 2019 21:30

Brilio.net - MasterChef Indonesia season lima kini menjadi salah satu tayangan program yang banyak difavoritkan penonton. Tayang pertama kali pada 2011 lalu, MasterChef Indonesia merupakan salah satu acara kompetisi masak yang menampilkan puluhan peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Nggak hanya persaingan para peserta saja yang sukses bikin penonton geregetan, komentar-komentar juri yang nggak segan mengeluarkan kritik pedas untuk masakan para peserta juga nggak kalah bikin geregetan. Sama seperti MasterChef Indonesia season lima, program acara yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di season-season terdahulu juga nggak kalah seru.

Mereka yang keluar sebagai juara MasterChef Indonesia pun kini sukses menekuni kariernya di bidang kuliner. Nggak hanya melanjutkan kariernya sebagai seorang chef, deretan juara MasterChef Indonesia ini terjun di dunia bisnis dengan membuka kelas masak dan restoran lho.

Meskipun lama tak tampil di layar kaca, namun para juara MasterChef Indonesia season satu sampai empat, yakni Lucky, Desi, William dan Luvita tetap diingat para penggemar MasterChef. Nah, penasaran kan seperti apa kabar terbaru keempat juara MasterChef Indonesia? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (12/4), berikut kabar terbaru empat juara MasterChef Indonesia.

1. Lucky, juara MasterChef 2011.

Loading...

kabar juara MCI  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lucky.andreono

Lucky Andreono merupakan peserta MasterChef season pertama yang tayang pada 2011 lalu. Lucky berhasil mengalahkan 17 peserta lainnya dan sukses keluar sebagai juara MasterChef Indonesia lewat berbagai inovasi masaknya. Sejak saat itu, namanya mulai banyak dikenal publik.

Berbekal gelarnya sebagai juara MasterChef Indonesia, Lucky pun terjun di dunia bisnis dengan mendirikan sebuah restoran bernama Luckys Kitchen di Yogyakarta. Lucky juga sempat memiliki program masak sendiri di televisi. Nggak hanya itu, Lucky kini juga kerap digandeng menjadi pengajar dalam berbagai kelas masak.

2. Desi, juara MasterChef Indonesia 2012.

kabar juara MCI  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inspirationalchef

Di MasterChef season kedua, ada Desi Trisnawati yang merupakan peserta asal Jakarta yang keluar sebagai pemenang. Bersaing dengan 20 peserta lainnya, Desi berhasil memenangkan 17 kali tantangan, dan empat kali masuk pressure test. Skill memasaknya yang nggak perlu diragukan lagi sukses menjadikan perempuan berambut pendek ini jadi juara.

Nggak berbeda jauh dari Lucky, Desi kini juga terjun di dunia bisnis kuliner. Desi kini memiliki beberapa usaha dari mulai restoran, resort, katering dan sekolah masak lho. Desi kini berprofesi sebagai guru masak di sekolah yang ia dirikan.

3. William, juara MasterChef Indonesia 2013.

kabar juara MCI  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@willgoz

Buat kamu yang nggak pernah kelewatan dengan acara MasterChef Indonesia, pasti tahu dong siapa juaranya di season ketiga? Ya, dia adalah William Gozali yang keluar sebagai juara MasterChef Indonesia season ketiga. William berhasil mengalahkan 25 peserta lainnya dengan bakat masaknya yang selalu menuai pujian dari juri.

Sama seperti Lucky dan Desi, William juga terjun di dunia bisnis kuliner dengan membuka usaha bernama Sunny Fat Day. Selain sibuk berbisnis, William juga aktif di dunia YouTube. Ayah dua anak ini punya channel YouTube yang berisi konten masak bernama Wilgoz Kitchen.

4. Luvita, juara MasterChef Indonesia 2015.

kabar juara MCI  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@luvitaho

Luvita Ho adalah juara MasterChef Indonesia season empat yang tayang pada 2015 lalu. Nggak cuma cantik, pemilik nama lengkap Luvita Handiono ini juga jago banget bikin dessert lho. Nggak salah deh kalau Luvita kini membuka bisnis kue dan dessert yang bernama Cakemosphere dan FOI Bakes & Co.

Selain disibukan sebagai ibu rumah tangga dan bisnisnya, Luvita juga sering jadi pengajar masak lho. Sebagai pecinta kue, Luvita kerap membagikan kepiawaiannya dalam membuat kue.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    67%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more