×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Unggah foto bareng Wijaya Saputra, Gisella siap menerima hujatan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Unggah foto bareng Wijaya Saputra, Gisella siap menerima hujatan

Gisella Anastasia justru mengizinkan warganet untuk berkomentar negatif.

12 / 04 / 2019 11:20

Brilio.net - Hubungan asmara penyanyi Gisella Anastasia dengan pebasket Wijaya Saputra tampaknya tak lagi ditutup-tutupi. Belakangan ini, baik Gisel maupun pria yang akrab disapa Wijin semakin santer menunjukkan kemesraannya di media sosial.

Tak hanya itu, Wijin memiliki kedekatan dengan putri Gisel, Gempita Noura Marten. Meski hubungan mereka masih seumur jagung, Wijin sudah dekat dengan Gempi. Melalui Instagram pribadinya, Gisel beberapa kali menunjukkan kebersamaan Gempi dengan Wijin.

Sayangnya, hubungan pasangan beda profesi ini kerap menuai pro dan kontra dari warganet. Pasalnya Gisel disebut-sebut terlalu cepat mendapat pengganti usai bercerai dari Gading Marten pada Januari silam. Bahkan di setiap unggahannya mengenai putri kecilnya, penyanyi kelahiran Surabaya itu sering mendapat hujatan lantaran disebut pengalihan.

gisel bully dan caci © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

Loading...

"Oh no no no.. aku gak akan pernah buat Gempi sebagai postingan pengalihan karna gentar untuk kalian bully.

Cuman pengen buat postingannya rapih sebaris krn kmrn gem banyak ngoceh lucu2 dan pgn posting satu2 tp akhirnya kejeda dl sama satu postingan curhat ini menanggapai pada komen katany pengalihan perhatian pada netijen yg tidak bodoh," tulis Gisel seperti dilansir brilio.net, Jumat (12/4).

Sejak dahulu, Gisel memang terbilang cukup sering mengunggah momen-momen menggemaskan buah hatinya. Terlebih Gempi kini tumbuh menjadi gadis cilik yang cantik dan menggemaskan.

Sayangnya sejak rumor kedekatannya dengan Wijin, unggahan keseharian Gempi justru jadi bahan bual-bualan warganet karena disebut tameng untuk menutupi kemesraan Gisel dan Wijin. Banyaknya hujatan dan hinaan yang terus menyerang dirinya, aktris 28 tahun ini kemudian memberanikan diri menggungah foto berdua dengan sang kekasih.

gisel bully dan caci © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

"So here it is.. aku sediain lapak buat yg mau membully dan mencaci maki.

Buat yg merasa tau segalanya dan merasa dirinya paling bener sedunia akhirat.. buat yg selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain.. buat yg tidak pernah melihat sisi positif orang lain.. go ahead:)

Aku senyum lo ini nulisnya, ga marah sama sekali..suer..

Ketawa malah krn lucu, masak posting gempi dibilang ngalihin prhatian..

Sekali lagi aku kasi tau yaa sayang sayangku yg pinter pinter nan baik hati..

This is me, living my life. Menyeimbangkan sebaik mungkin kehidupan aku yg isinya adalah Gempi, pekerjaan aku, dan juga kehidupan pribadi aku yg sedang aku tata kembali. There’s no guarantee cerita ini akan menjadi apa dikemudian hari, bisa berakhir dengan banyak versi, but its worth to try:)

Dan bila caraku bukanlah caramu, tidak perlu berprasangka," jelasnya.

Baginya, selama ini terlalu banyak orang merasa paling tahu mengenai kehidupan yang tengah dijalaninya saat ini. Apalagi dirinya yang sedang menata hidupnya kembali tetap berusaha menyeimbangkan banyak hal, mulai dari putri kecilnya dan urusan pekerjaan.

Kini penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut memberikan ruang kepada siapapun untuk menghujat hingga mencaci makinya melalui postingan di Instagram.

gisel bully dan caci © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

"Yang pasti aku berjuang sebaik mungkin disegala aspek terutama buat anakku.. ga munafik jg ak ingin semua aspek lain berjalan dengan baik.

Apa bisa? Bisa.

Thanks to God aku diberikan support system yg luar biasa. Diberi anak yg luar biasa cerdas dan membawa damai. Diberi kekuatan fisik dan juga mental buat menjalani semua rutinitas yg gak santai ini dan menikmatinya.

Mungkin jg diberi ujian menghadapi pandangan2 negatif ini jg untuk mengajarkan aku kesabaran untuk bs jd manusia yg lbh baik..

so i wanna say thank u buat kalian semuanya.

And remember, I won’t fall down, i’ll stay kind, stay strong, and keep watering myself so i’ll keep growing and stand tall," tandasnya.

Meski telah berpisah dengan Gading, Gisel maupun Gading tetap sepakat untuk mengurus buah hatinya bersama. Diakuinya, ia ingin berjuang sebaik mungkin, terutama buat Gempi saat ini. Terakhir, Gisel menuturkan apabila banyaknya komentar kurang menyenangkan terhadap hidupnya bisa menjadi pelajaran kepada hidupnya, salah satunya mengenai kesabaran.

Unggahannya swafoto bersama Wijin saat sedang berada di dalam mobil kemudian langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Sejumlah selebriti terus memberikan dukungan kepada ibu satu anak itu, namun tidak sedikit pula yang memberikan pandangan negatif.

"Cemungutttt Mama Iceeelll Cayang....," tulis @vegadarwanti123.

"Mama juga punya hidup, mama selalu berusaha jadi best mama buat anaknya dgn cara masing2! mangat nikkk. ndang ketemu," sambung @imeyliem.

"Kalau anaknya udah besaran dikit dan ngerti tentang perceraian pasti tidak akan ok ok aja.. mereka hanya ingin papa dan mama. Karena gempi masih terlalu kecil ..jdi happy happy aja," jelas @bhai.khanz.

"Mungkin bagi org indonesia sedikit aneh aj kak br cerai tp semudah itu lsg pacaran dgn org lain. Krn ini pernikahan bukan sekedar pacaran. Tp ak sih ttp suport selama gisell ga sm suami org/pacar org. Kl sama2 single why not? Mgkn jgn tll ekpos aj kak pacarany. Krn itu akan jd sasaran empuk netijen utk membully," tutur @novie_darmawan.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more