Brilio.net - Atlet atau olahragawan memang memiliki kharisma atau pesona tersendiri bagi sebagian orang. Ya, layaknya selebriti di lapangan, atlet juga memiliki banyak penggemar dan diidolakan oleh banyak orang. Nggak jarang, pesona para atlet ini dapat meluluhkan hati para wanita, tak terkecuali para selebriti cantik.

Ya, sudah bukan hal asing lagi kalau selebriti kepincut dengan pesona para atlet nih. Beberapa selebriti memang diketahui pernah memiliki hubungan spesial dengan para atlet. Di antara atlet yang berhasil menggaet cinta para selebriti, salah satunya adalah atlet basket atau pebasket.

Atlet basket memang memiliki pesona tersendiri dan selalu identik dengan imej keren. Nggak heran kalau para selebriti bisa jatuh hati dengan para pemain basket. Tak hanya itu, dengan paras tampan mereka, beberapa pebasket bahkan mulai terjun di dunia hiburan lho. Beberapa di antara pebasket profesional kini ada yang konsisten menjadi seorang selebriti, salah satunya adalah Denny Sumargo.

Nah, kira-kira siapa saja sih selebriti cantik Tanah Air yang punya atau pernah memiliki hubungan spesial dengan para pebasket profesional? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (5/4) berikut deretan selebriti cantik yang jatuh hati pada pesona pebasket Indonesia.

 

1. Gisela Anastasia

seleb pacaran pebasket © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@jaysforeal

Pasca bercerai dari Gading Marten, Gisela Anastasia kini tengah menjalin kedekatan dengan seorang pebasket profesional yakni Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin. Hubungan keduanya pun belakangan menuai sorotan publik. Gisel dan Wijin juga kerap tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan nih.

Dari laman resmi NBL Indonesia, Wijaya Saputra tercatat sudah membela klub CLS Knight Surabaya sejak 2010. Pada tahun 2014, pemilik nomor punggung delapan itu memilih untuk mangkir dan bergabung dengan Stadium hingga saat ini.

 

2. Dita Soedarjo.

seleb pacaran pebasket © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@ditasoedarjo

Selebriti dan pengusaha muda Dita Soedarjo mulai dikenal publik sejak dirinya menjalin kasih dengan Denny Sumargo. Hubungan Dita dan Denny ini telah memasuki tahap yang serius dan bahkan telah merencanakan untuk menikah. Sayangnya, hubungan keduanya harus berakhir di tengah jalan.

Baik Denny maupun Dita memutuskan untuk berpisah. Meskipun begitu, Dita dan Denny masih berhubungan baik lho. Denny sendiri pernah membela Aspac, Garuda Flexi Bandung, hingga Satria Muda dengan posisi sebagai shooting guard.

 

3. Mikha Tambayong.

seleb pacaran pebasket © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@danielwenas

Mikha Tambayong menjadi salah satu selebriti yang jatuh ke pelukan pemain basket. Ya, cewek cantik yang satu ini tengah menjalin asmara dengan pebasket Daniel Wenas. Keduanyapun kerap membagikan momen mesranya di akun Instagram masing-masing. Kekasih Mikha Tambayong ini pernah membela klub Pelita Jaya.

 

4. Hilyani Dwiayu.

seleb pacaran pebasket © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@hilyanihidranto

Presenter olahraga Hilyani Dwiayu menerima lamaran pebasket Arki Dikania Wisnu pada 2015 silam. Arki sendiri merupakan pebasket nasional yang pernah tergabung dalam Klub Satria Muda Britama Jakarta. Pernikahan keduanya pun telah dikaruniai buah hati.

 

5. Valerie Krasnadewi.

seleb pacaran pebasket © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@valerie.twns

Model jebolan ajang Asia's Next Top Model cycle 5, Valerie Krasnadewi telah menjalin hubungan pacaran dengan pebasket bernama Nicko Ramandanu, pemain LA Streetball pada 2015 lalu. Ada yang unik dari hubungan keduanya, Valerie dan Nicko merupakan anak kembar. Valerie memiliki saudara kembar bernama Veronika Krasnasari. Sementara Nicko memiliki kembaran bernama Nickylaus Satria Ramandanu.

 

6. Stevie Agnecya.

seleb pacaran pebasket © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@stevie.agnecya

Model dan selebriti Stevie Agnecya juga pernah menjalin cinta dengan seorang pebasket lho. Ya, Stevie merupakan mantan istri Samuel Rizal yang merupakan seorang aktor sekaligus mantan pebasket profesional. Sebelum menekuni dunia akting, Samuel memang seorang pebasket nasional yang pernah membela Satria Muda.

 

7. Nia Ramadhani.

seleb pacaran pebasket © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie ternyata juga seorang yang pernah menggeluti dunia basket lho. Sebelum dikenal sebagai pengusaha, ternyata Ardi sempat menjadi seorang pebasket. Namun, karena cedera, Ardie pun berhenti dari basket. Dirinya pernah aktif dalam klub milik perusahaan Bakrie yakni Pelita Jaya.

 

8. Agnez Mo.

seleb pacaran pebasket © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@agnezmo

Penyanyi cantik Agnez Mo memang sempat menjalin asmara dengan Wijaya Saputra. Namun hubungan keduanya diketahui sudah berakhir. Agnez belakangan dikabarkan dekat dengan dengan seorang produser, sementara Wijaya Saputra atau Wijin tengah menjalin kedekatan dengan Gisel.