Brilio.net - Kedekatan antara Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani memang sudah bukan menjadi rahasia lagi. Putra dan putri musisi kondang Tanah Air ini belakangan memang terlihat romantis dan nggak segan menampilkan kedekatannya kepada publik. Sampai-sampai, para penggemar pun nggak luput dibuat baper oleh pasangan muda-mudi tersebut.

Kendati demikian, keduanya memang nggak terang-terangan mengonfirmasi perihal adanya hubungan spesial di antara mereka. Baik Dul maupun Aaliyah mengakui kedekatan tersebut hanyalah sebatas pertemanan. Sementara itu, banyak pihak yang sudah memberikan support agar kedekatan keduanya berlanjut ke tahap yang lebih serius.

BACA JUGA: 11 Potret kompak Aaliyah Massaid & Dul Jaelani, sudah sempat dijodohkan

Meski belum mengakui secara langsung, namun Aaliyah sepertinya memberikan sinyal yang menunjukkan hubungan yang dijalaninya dengan Dul nih. Aaliyah mengungkapkan bahwa lingkungannya memang mendukung hubungannya dengan putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut.

"Ya men-support, karena kan udah kenal dari kecil juga, jadi lingkungannya udah nggak asing buat orangtua kita. Aku kan juga sahabatan sama Al (Kakak Dul). Sebelum deket sama Dul pun sering ketemu juga segala macem," kata Aaliyah seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi, Jumat (5/4).

dul aaliyah pacaran © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@aaliyah.massaid


Sama-sama cuek tapi perhatian satu sama lain
Aaliyah juga mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan Dul. Menurutnya, hubungan Dul dan dirinya tidak seperti kebanyakan remaja lainnya. Terutama dalam hal berkirim kabar.

"Kita sebenernya nggak kayak remaja yang gimana gitu. Kita cukup kalau lagi ada waktu senggang santai ya ngabarin paling kayak 'how is your day?," ujar Aaliyah.

dul aaliyah pacaran © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@aaliyah.massaid


Sama-sama masih single
Meski belum mau menjawab secara detail mengenai hubungannya dan Dul, namun putri penyanyi Reza Artamevia tersebut mengungkapkan masih ada kemungkinan dirinya untuk berpacaran dengan Dul. Apalagi, baik dirinya dan Dul masih sama-sama single alias belum memiliki pasangan. Selain itu, kakak Dul, Al Ghazali juga sangat mendukung hubungan mereka.

"Awalnya aku sering banget kayak, apaan sih, karena sebelum dari Bali sering banget kayak ketawa-tawa, terus Al (Al Ghazali) nanya 'Mau nikah kapan Al?' (Aaliyah). Aku bilang mau nikah muda, terus dia bilang sama dia (Dul) aja tuh taaruf," jelas Aaliyah.

Kedekatan antara Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani terungkap saat keduanya berlibur bersama Maia Estianty di Pulau Bali. Maia Estianty saat itu terlihat mengunggah momen kedekatan Dul dan Aaliyah dalam liburan tersebut.