Brilio.net - Meski pernikahannya telah dilaksanakan lebih dari satu bulan lalu, nama Syahrini dan Reino Barack masih saja jadi perbincangan. Beda seperti sebelum menikah yang serba diam-diam, kini pasangan selebritis dan pengusaha ini mulai banyak menunjukkan momen mesra.

Syahrini dan Reino perlahan-lahan mulai mengunggah momen-momen saat pernikahan. Setelah itu disusul oleh foto-foto dan video mereka saat berlibur dan bulan madu di luar negeri. Usai menikah tentu hubungan pasangan ini makin lengket. Syahrini juga sering terekam kamera bermanja-manja dengan suaminya.

Penyanyi yang baru saja merilis single berjudul Restu ini memang dikenal punya cara bicara yang unik. Selain itu ia juga kerap membuat sebutan-sebutan menggelitik. Pun saat sudah menikah. Ia tetap mempertahankan cara bicaranya tersebut saat berbicara dengan Reino. Terdengar sangat manja sekali.

Berikut ini deretan momen manja Syahrini kepada Reino Barack seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (3/4). Manja-manja gemas gimana gitu deh!


1. Momen saat Syahrini menanyakan suaminya sudah makan atau belum. Nada bicaranya manja banget.

 

2. "Sayang tunggu sebentar, ya. Sebentar lagi istri pulang," ujar Syahrini kepada Reino lewat telepon.

 

3. Cara Syahrini melepas suaminya berangkat kerja ini pun bikin gemas.

 

4. Bermanja-manja di kolam renang bareng suami. Ena ena ena ~

 

5. Sudah halal, boleh dong pegang-pegang suami sendiri.

 

6. Pengantin baru nempel terus, ya ~

momen manja syahrini reino © berbagai sumber

foto: Instagram/@syahreinolove



7. Syahrini dan Reino juga dikabarkan melangsungkan bulan madu di Swiss.