Brilio.net - Dalam setiap rumah tentunya dilengkapi dengan kamar mandi. Sebab kamar mandi juga menjadi salah satu ruangan penting di rumah. Mengingat kamar mandi memiliki fungsi yang sangat penting, maka tak heran jika membangun kamar mandi memerlukan perhatian khusus dan pertimbangan. Karena itu tak jarang seseorang butuh berkonsultasi pada desainer interior untuk merancang kamar mandi yang sempurna.

Menjadi tempat seseorang memulai aktivitas setiap harinya, kamar mandi pastinya mendapat perhatian ekstra, mulai dari membersihkannya, mendesain serta memberikan aroma wewangian agar kamar mandi menjadi lebih nyaman. Seiring perkembangan modern, kamar mandi menjadi tempat untuk relaksasi. Orang akan menghabiskan waktu yang cukup lama untuk bisa bersantai dengan merendam diri di bathub.

Jika orang biasa saja menginginkan desain kamar mandi yang bersih dan nyaman, tentunya para selebriti juga menginginkan hal yang sama. Mereka bahkan tak tanggung-tanggung untuk merogoh kocek banyak demi mendapatkan desain rumah yang nyaman, termasuk kamar mandi. Bisa dikatakan kamar mandi para selebriti layaknya hotel bintang lima.

Mengingat mereka memiliki harta bergelimang, meminta bantuan jasa desainer interior sudah pasti dilakukan. Sebab memang ada beberapa yang harus dipertimbangkan. Contohnya adalah fungsi, unsur estetis, sistem perairan, sampai tata letaknya.

Berikut ini beberapa penampakan kamar mandi para selebriti yang elegan dan keren abis, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (3/4). Bisa jadi inspirasi nih!


1. Luna Maya.

kamar mandi 7 artis ini mewah dan elegan istimewa

foto: YouTube/Atta Halilintar


Kamar mandi Luna Maya terlihat begitu bersih dan mewah. Layaknya sebuah kamar mandi, Luna Maya menyimpan berbagai perlengkapan mandinya di sini.


2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

kamar mandi 7 artis ini mewah dan elegan istimewa

foto: YouTube/Rans Entertainment


Kamar mandi Nagita dan Raffi juga bisa dikatakan sebagai kamar mandi yang super mewah. Nggak heran jika Rafathar betah banget di kamar mandi sembari bercanda.


3. Sarwendah.

kamar mandi 7 artis ini mewah dan elegan istimewa

foto: Instagram/@sarwendah29


Siapa yang tidak betah jika memiliki kamar mandi sebersih ini? Ruben dan Sarwendah tampaknya memang sengaja mendesain sedemikian rupa agar bisa mandi dengan tenang dan rileks.


4. Nikita Willy.

kamar mandi 7 artis ini mewah dan elegan istimewa

foto: kapanlagi.com


Desain kamar mandi Nikita Willy dibuat lebih lucu dan imut dengan unsur boneka. Rak kamar mandinya juga terlihat mewah dan sangat elegan.


5. Jessica Iskandar.

kamar mandi 7 artis ini mewah dan elegan istimewa

foto: Instagram/@inijedar


Desain kamar mandi Jessica tampak begitu mewah dengan desain keramik. Dilengkapi dengan shower dan closet yang begitu bersih dan mewah.


6. Nia Ramadhani.

kamar mandi 7 artis ini mewah dan elegan istimewa

foto: Istimewa


Bagian kamar mandi yang penuh dengan cermin dan closet room, tak heran memang mengingat keluarga Bakrie yang tajir melintir. Pastinya segala fasilitas pun tampak mewah.


7. Rachel Vennya.

kamar mandi 7 artis ini mewah dan elegan istimewa

foto: Instagram/@rachelvennya


Kamar mandi Xabiru begitu luas dan megah. Di mana terdapat bathtub besar yang menggunakan bahan keramik menjadikan kamar mandi mereka selalu tampak bersih dan nyaman.