Brilio.net - Setiap orang memiliki bayangan terkait rumah idaman. Mereka memiliki konsep yang pastinya ingin diwujudkan dalam hunian nyata. Sederet selebriti juga memiliki konsep rumah impian.  

Kerja keras selama berkarier di dunia hiburan mendatangkan pundi-pundi uang. Dana yang terkumpul akhirnya menjadi modal untuk mewujudkan rumah impiannya. Konsep yang sebelumnya hanya ada dalam pikiran, kini menjadi nyata.

Selebriti ini mendesain rumah sesuai keinginannya, termasuk interior maupun ruangan pengisi di dalamnya. Mereka ingin membuat rumah menjadi nyaman dengan beragam fasilitas. Salah satunya, karaoke.

Mereka tak perlu keluar rumah untuk seru-seruan bareng keluarga atau kerabat untuk bernyanyi. Rumah mereka memiliki fasilitas karaoke. Siapa aja ya?

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Rabu (27/3), berikut deretan selebriti yang memiliki ruangan karaoke sendiri di rumah.

1. Nikita Willy

karaoke rumah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy mendulang kesuksesan di usia muda. Ia berhasil memiliki rumah dengan fasilitas yang komplet. Salah satu yang menjadi sorotan adalah ruangan karaoke. Aktris cantik ini memiliki ruangan karaoke di rumahnya.

karaoke rumah © 2019 brilio.net

Interior ruang karaoke milik Nikita Willy dipenuhi dengan warna merah dan hitam. Pasti betah di rumah nih.

2. Prilly Latuconsina

karaoke rumah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Aktris muda, Prilly Latuconsina mampu membangun rumah dengan hasil jerih payah selama berkarier di industri hiburan. Prilly membangun rumah yang memiliki empat lantai. Konsep American style dipilih Prilly untuk huniannya.

Dalam hunian empat lantai, Prilly memiliki rencana untuk mengisinya dengan fasilitas terbaik. Salah satunya, Prilly membuat satu ruangan untuk ruang karaokenya. Nggak cuma karaoke, rumah Prilly juga dilengkapi dengan home theater dan rooftop.  

3. Ria Ricis

karaoke rumah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@riaricis1795

Ria Ricis memanfaatkan penghasilannya untuk membangun rumah. Usia yang terbilang muda, Ria Ricis sukses membeli rumah. Ada banyak fasilitas yang dimiliki dalam hunian Ria Ricis.

karaoke rumah © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Raditya Dika

Salah satu fasilitas yang tersedia di rumah Ria Ricis adalah karaoke. Fasilitas karaoke dibuat Ria Ricis mengingat sang ayah suka bernyanyi.

4. Denny Cagur

karaoke rumah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dennycagur

Denny Cagur memiliki rumah mewah dengan beragam fasilitas keren. Salah satu fasilitas yang ada di rumah Denny Cagur adalah karaoke.

karaoke rumah © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Layar dan sound system serta sofa empuk melengkapi ruangan karaoke. Ruangan karaoke Denny Cagur ini kerap dimanfaatkan untuk bernyanyi dengan keluarga.

5. Nikita Mirzani

karaoke rumah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Beda halnya dengan Nikita Mirzani yang tak sabar menanti rumahnya. Nikita Mirzani masih menunggu proses pembangunan selesai. Dikutip dari Kapanlagi, Nikita merogoh kocek hingga miliaran untuk rumah idamannya.

Nikita membangun rumah tiga lantai. Nikita menyebut akan ada banyak fasilitas seperti salon, kolam renang, lift, hingga karaoke.