×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ariel Noah ungkap tipe wanita pilihannya, emoh pacari penyanyi

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ariel Noah ungkap tipe wanita pilihannya, emoh pacari penyanyi

Hal ini terungkap dalam vlog Ayu Dewi.

05 / 04 / 2019 09:00

Brilio.net - Ayu Dewi baru saja mengunggah vlog bersama Ariel, Kamis (4/4). Vlog tersebut diambil saat momen Dahsyatnya Awards 2019. Ariel saat itu tampil sebagai bintang tamu sementara Ayu Dewi menjadi pembawa acara.

Usai Ariel tampil, ia dan Ayu Dewi membuat vlog di belakang layar. Vlog tersebut ternyata membicarakan tentang asmara lho. Ayu Dewi sengaja mengulik informasi mengenai wanita idaman pelantun 'Separuh Aku' tersebut.

"Tipenya itu kayak gimana sih," tanya Ayu Dewi.

Ariel pun dengan tenang menjelaskan tipe cewek yang ia suka. "Yang ngobrolnya nyambung, soalnya entar kalau sudah tua tinggal ngobrol doang," ujar Ariel.

Ternyata Ariel lebih memilih wanita yang bisa diajak ngobrol. Nyambung adalah syarat penting buatnya untuk suka cewek. Selain itu Ariel ingin wanita dengan kesukaan yang sama dengannya.

Loading...

"Semuanya dong jadi interestnya sama, kalau seneng ngomongin sejarah mungkin, ngomongin apa gitu," tambah Ariel.

Ariel memang berkarya di dunia hiburan. Meski demikian wanita yang nantinya bersamanya tidak harus datang dari dunia hiburan. Bahkan Ariel pun mengatakan wanita yang bersamanya tidak harus jago nyanyi sepertinya.

"Kalau bisa nyanyi sih jangan, gua aja, entar gua ngapain kalau dia bisa nyanyi juga," ujar Ariel.

ariel ayu dewi © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@mrsayudewi

Dalam praktiknya, ternyata Ariel pernah bersama wanita yang nggak nyambung dengannya lho. Saat ditanya Ayu Dewi apakah ia pernah dimainin cewek, Ariel hanya menjawab dengan senyuman. Melihat tanggapan Ariel itu Ayu Dewi ikut tertawa lucu.

Ayu Dewi pun semakin mengulik informsi tentang perasaan Ariel. Ia menanyakan perihal lagu yang ditulis saat Ariel sedang berantakan. Ayu Dewi pun menanyakan kesan lagu 'Dara' untuk Ariel. Tanggapan Ariel pun sangat santai namun sambil malu-malu. "Masa nggak tau Dara?" kata Ariel sambil tersenyum.

Di akhir vlog, Ayu Dewi juga menanyakan mengenai hakikat hubungan pasangan kepada Ariel. Dalam momen tersebut, Ariel memberikan kata-kata bijak. "Cinta itu kayak pasir di tangan, semakin digenggam semakin habis," ujar Ariel.

Video mengenai bahasan asmara antara Ayu Dewi dan Ariel pun ramai ditanggapi warganet. Berikut komentar warganet.

"bu ayu SUKSES bikin Ariel bersuara,tp tetep yaaa,kl ariel susah kl dipancing2 soal ASMARA...Sukses kejutan Vlog nya bu ayu," komentar akun YouTube Lidya Lasmaria

"Pas boriel bilang masa ga tau Dara,unchh meleleh seketika ieke berasa jadi mba bulan+senyum boriel bikin baper online," kata akun YouTube Dedeyuni Rayhan.

"SUMPAH AKU TERIAK-TERIAK MASA GATAU DARA..... AAAAAHH DIA NGAKU JUGABOR YA ALLAH SUMPAH GEMESSSSSS," tulis akun YouTube Yuvirdha Bektie Widiyandari.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more