Brilio.net - Pesona para vokalis band memang nggak perlu diragukan lagi. Selain suara merdu dan aksi panggung yang keren abis, paras ganteng yang mereka punya jadi nilai plus yang bisa bikin cewek-cewek klepek-klepek saat melihat aksi panggungnya. Apalagi pesona vokalis band yang tenar di era 90-an hingga 2000-an awal, nggak ada duanya deh.

Punya pesona yang memikat, deretan vokalis band ini sempat jadi idola para kaum hawa di eranya lho. Nggak salah kalau pernikahan para vokalis band ini bikin patah hati cewek-cewek. Meskipun memiliki banyak penggemar cewek, namun hal tersebut nggak membuat rumah tangga mereka goyah. Sebaliknya, biduk rumah tangga para vokalis band ini justru adem ayem.

Meskipun tak sedikit pula yang gagal mempertahankan rumah tangga karena satu dan lain hal. Selain sosok istri-istri vokalis band yang mencuri perhatian, putri-putri mereka yang sudah beranjak remaja pun bikin publik penasaran. Seperti deretan anak vokalis band ini nih.

Di balik dandanannya yang masih gaul bak anak muda, para vokalis band ini ternyata punya anak cewek beranjak remaja yang punya  paras cantik. Nggak cuma cantik, para anak cewek vokalis band ini juga menuruni bakat bermusik dari sang ayah.

Penasaran siapa saja vokalis band yang punya anak cewek beranjak remaja? Daripada penasaran, yuk simak anak enam vokalis band yang beranjak remaja berparas cantik seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/2).

1. Nggak cuma cantik, anak semata wayang Ariel Noah bernama Alleia Anata Irham yang saat ini sudah berusia 14 tahun ini juga punya suara merdu lho. Wah, bakal ngikutin jejak sang ayah nih?

anak vokalis band cantik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@alleia_anata_irham

 

2. Nggak kalah dari Ariel Noah, Duta Sheila On 7 juga punya anak cewek yang cantik. Dia adalah Aishameglio Duta Chaira. Remaja berusia 15 tahun ini nggak cuma cantik, tapi juga bersuara merdu dan jago main bulutangkis.

anak vokalis band cantik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@duta507

 

3. Krya Wahab adalah putri sulung Ariyo Wahab yang berusia 17 tahun yang mencuri perhatian netizen karena paras cantik dan senyum manisnya.

anak vokalis band cantik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ariyowahab

 

4. Pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar juga punya anak cewek beranjak remaja nih. Putri sulung Bebi Romeo ini bernama Lyrics Syabila Musaqeena yang masih 14 tahun.

anak vokalis band cantik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bebi_romeo

 

5. Audra Anandio Lasso adalah anak kedua Ari Lasso yang berusia 15 tahun. Nggak cuma cantik, remaja cantik ini juga punya suara bagus lho.

anak vokalis band cantik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ari_lasso

 

6. Lahir dari pasangan musisi, anak semata wayang Armand Maulana dan Dewi Gita, Naja Dewi Maulana yang berusia 17 tahun ini punya hobi yang nggak jauh-jauh dari musik. Naja bahkan pernah berkolaborasi dengan orangtuanya beberapa waktu lalu.

anak vokalis band cantik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dewigita01