Brilio.net - Meski sudah bertahun-tahun lalu cerita cinta Luna Maya dan Ariel Noah kandas, namun cerita manis tentang keduanya saat masih pacaran dulu sepertinya masih tersimpan di benak para penggemar. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya penggemar yang mendoakan agar keduanya balikan, setelah Luna Maya putus dari Reino Barack.

Walau tak lagi menjadi sepasang kekasih, hal tersebut tak membuat hubungan keduanya lantas memburuk. Sebaliknya, Luna Maya dan Ariel Noah justru masih berhubungan baik. Hal tersebut dibuktikan saat keduanya bertemu di momen ulang tahun Bunga Citra Lestari ke-36 pada Jumat (23/3) malam.

Sama-sama hadir di perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari, Luna Maya dan Ariel Noah tak melewatkan momen tersebut untuk berbincang. Momen akrab keduanya pun diabadikan makeup artist ternama, Bubah Alfian yang turut hadir melalui Instagram Stories-nya.

foto: Instagram/@bubahalfian

Seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @bubahalfian pada Sabtu (23/3), Luna Maya yang tampil dengan atas paduan warna putih tengah terlibat perbincangan seru bersama Ariel. Tak hanya berdua, keduanya juga bergabung bersama beberapa rekan selebriti lainnya seperti Bunga Citra Lestari, Gading Marten dan Bubah Alfian.

Loading...

Dalam video singkat yang dibagikan Bubah tersebut, Ariel Noah dan Luna Maya terlihat terlibat dalam percakapan seru. Keduanya dan rekan selebriti tampak tertawa bersama di tengah obrolan. Tak hanya itu, Luna Maya pun turut menyaksikan sang mantan kekasih menyanyikan lagu Happy Birthday untuk BCL.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. Keseruan di acara birthday party mba BCL . Semua ada disana . Selamat ulang tahun mbaaa BCL . ??????

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ?? (@lambe_turah) on

Melihat momen kebersamaan Luna Maya dan Ariel Noah yang sudah lama tak terlihat sukses mengundang ribuan reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang mengaku senang dengan momen kebersamaan tersebut, dan berharap agar keduanya bisa kembali merajut tali asmara.

"Semoga balikan lagi ka Luna dan Ariel semoga berjodoh," ungkap akun @yatiati63.

"Ayo @ariel_inst Pepet trs @lunamaya jngn biarkan prgi lg. Lun please buka hati untuk bang boril . Mulai lg Dr awal q yakin kalian psti bahagia smoga Aril gc maen" lg ma cwe," tulis akun @cwexrese.

"Cieee ad mbk bulan sm kang bor semoga ad jalan yg terbaik buat kalian kmbali LG dlm ikatan yg halal aminnnn @lunamaya @ariel_inst," kata akun @fierdaanata.

"Udah seh luna sama Ariel aja. Cucok meong dan udah soulmate banget deh ah...se7," imbuh akun @nanis_girl.

"Mudah2an balikan @ariel_inst n @lunamaya trs menikah, punya anak, jd keluarga yg sakinah mawadah warohmah, Aamiin..." pungkas akun @moentiex22.