×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Curhat galau Evi Masamba, sedang heboh dikabarkan bercerai

View Image

0

BRILIO » Selebritis

6 Curhat galau Evi Masamba, sedang heboh dikabarkan bercerai

Foto-foto pernikahan dan mesranya dengan Arif Hajrianto pun sudah tak ada lagi di feed Instagram miliknya.

23 / 03 / 2019 13:55

Brilio.net - Biduk rumah tangga pedangdut Evi Masamba yang baru memasuki bulan kelima kini tengah menjadi perbincangan publik. Selalu terlihat mesra, publik kini dihebohkan dengan kabar keretakan rumah tangga pedangdut jebolan Dangdut Academy 2 ini. Evi Masamba sendiri resmi melepas masa lajangnya setelah dipersunting Arif Hajrianto pada Oktober 2018 lalu.

Kabar keretakan tersebut pertama kali setelah Evi Masamba kerap mengunggah beberapa postingan dengan caption bernada galau. Tak hanya itu, foto-foto pernikahan dan mesranya dengan Arif pun sudah tak ada lagi di feed Instagram miliknya. Nggak hanya menghapus foto kebersamaannya dengan Arif, Evi juga meng-unfollow akun Instagram sang suami.

Tak mau kehidupan rumah tangganya menyisakan tanda tanya, Evi Masamba pun membantah kabar perceraian tersebut. Namun Evi tak membantah jika dirinya dan sang suami kini memang sedang ada masalah rumah tangga.

"Ada apa saya nggak ngerti, ya akhirnya kayak gini kejadiannya. Marahan, ngambek-ngambekan ya tapi Insya Allah akan baik lagi. Balikan kok. Tetap aja namanya kita berumah tangga emang gitu. Kadang aku 3 hari gak ngomong. Ini baru sehari juga," kata Evi seperti dikutip brilio.net dari laman kapanlagi.com.

Meski sedang berjauhan dengan sang suami, namun pedangdut berusia 27 tahun ini tak mau terlalu memikirkan masalah tersebut. Baginya, kondisi kesehatan calon bayi yang tengah ia kandung kini jadi prioritasnya. Ya, Evi Masamba kini memang tengah hamil 4,5 bulan.

Loading...

"Saya benar-benar fokus ngejagain babynya jangan sampai nantinya ada apa-apa. Kasihan kan babynya, nanti nggak tahu apa-apa kena imbas. Jadi walau pun ada masalah sedikit kan bisa diselesaikan bisa ada jalan keluarnya. Kalau kabar cerai itu nggak ada. Itu mah biasa, orang yang nambah-nambahin," tambah Evi Masamba.

Meski mengaku tak terlalu memikirkan hal tersebut, namun Evi Masamba justru kerap mencurahkan perasaannya lewat unggahan-unggahan di media sosial yang bernada galau. Evi Masamba bahkan sempat menggunakan hashtag #hidupsendiri pada salah satu unggahannya.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @evi_masamba_real pada Sabtu (23/3), berikut enam unggahan galau Evi Masamba.

1. Beberapa jam lalu, Evi Masamba mengunggah foto yang berisi angka 23 dan 24 dengan tanda hati retak. Belum diketahui pasti apa maksud unggahan tersebut, namun 24 adalah tanggal pernikahan Evi dan Arif.

status galau Evi Masamba  © 2019 brilio.net

2. Melalui Instagram Stories-nya, Evi Masamba mengisyaratkan jika kini hanya tinggal dirinya dan sang calon anak.

status galau Evi Masamba  © 2019 brilio.net

3. 'Cukup aku saja yang menderita' dan hashtag #hidupsendiri dituliskan Evi dalam caption foto ini.  

status galau Evi Masamba  © 2019 brilio.net

4. "Apapun yg terjadi, itulah takdir hidup ku. Sekarang dan seterusnya berjuang demi Dia yg dititipkan Allah padaku," tulis Evi.

status galau Evi Masamba  © 2019 brilio.net

5. Evi Masamba mulai sering mengunggah beberapa unggahan dengan caption bernada galau sejak dua hari lalu.

status galau Evi Masamba  © 2019 brilio.net

6. Kata Evi, dunianya yang kemarin dan sekarang sudah nggak sama. Hmmm, kenapa ya kira-kira?

status galau Evi Masamba  © 2019 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more