×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Fakta cincin lamaran Siti Badriah dengan Kris, romantis abis

View Image

0

BRILIO » Selebritis

4 Fakta cincin lamaran Siti Badriah dengan Kris, romantis abis

foto: Instagram/@krisjianabah

Padahal sebelumnya, Kris berniat pula untuk membawakan jengkol buat Siti.

23 / 03 / 2019 12:02

Brilio.net - Kabar gembira datang dari Siti Badriah. Si cantik ini baru saja dilamar oleh kekasihnya Krisjian Baharudin. Prosesi lamarannya sendiri dihelat di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/3) kemarin.

Sebelumnya, Siti Badriah dan Kris sudah berpacaran selama 9 bulan. Melangkah ke pernikahan, tanggal acara sakral ini sendiri masih jadi misteri. Pasangan yang dimabuk cinta ini masih merahasiakannya.

Menariknya, ada kisah lucu saat prosesi lamaran ini. Kris berniat untuk membawakan makanan kesukaan pelantun 'Lagi Syantik' ini. Perlu diketahui, jengkol adalah salah satu makanan kesukaan Siti Badriah. Tapi niatnya ini ternyata diurungkan.

"Makanan kesukaan aku, emang si Aa juga nanya dulu kesukaan aku, sukanya apa. Ya sudah dibawain, nggak lucu kan kalau minta jengkol," ujar Siti Badriah seperti dilansir brilio.net dari Liputan6.

Prosesi lamarannya penuh dengan kisah-kisah romantis. Salah satunya adalah cincin pernikahannya. Penasaran seperti apa cerita di baliknya? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (23/3), berikut 5 fakta cincin lamaran Siti dan Kris.

Loading...

1. Cincin warisan dari keluarga Kris.

fakta cincin siti badriah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisjianabah

Cincin lamaran yang digunakan Kris untuk meminang Siti Badriah ternyata adalah warisan dari ibunya. Siti sendiri mengaku sangat senang begitu mengetahui fakta tersebut.

2. Beda ukuran.

fakta cincin siti badriah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisjianabah

Karena awalnya adalah milik ibunya, cincin tersebut sempat tidak muat di jari manis Siti Badriah. "Kebesaran, terus dikecilin deh.. Beda orang kan beda size ya," kata Kris seperti dilansir dari Liputan6.

3. Dilamar di Korea Selatan.

fakta cincin siti badriah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisjianabah

Sebelum prosesi yang diadakan di Jakarta, Kris sudah melamar Siti Badriah terlebih dahulu di Korea Selatan. Dengan cincin ibunya, Kris meminta si cantik ini untuk jadi pasangan hidupnya. Romantis banget deh, pokoknya.

4. Siti Badriah mengaku sangat tersanjung.

fakta cincin siti badriah © 2019 brilio.netfoto: Instagram/@krisjianabah

Siti Badriah mengaku sangat tersanjung bisa memakai cincin warisan dari keluarga Kris. Menurutnya di momen ini, Siti merasa sudah sangat terhormat dan secara tidak langsung diberi kepercayaan besar oleh keluarga besar Kris.

"Tersanjung, sangat, ada suatu kehormatan untuk Sibad dikasih kepercayaan sama Aa pakai cincin dari orang yang paling dia sayang. Pas di Korea, pas dikasih saja aku menangis," papar Siti.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more