Brilio.net - Salah satu penyanyi dangdut kondang Tanah Air Dewi Perssik sedang bersedih. Sekitar Agustus 2018 ayahnya didiagnosis sakit. Dalam berbagai unggahannya di akun Instagramnya, Dewi Perssik terlihat sangat sedih sejak ayahnya harus masuk rumah sakit. Dewi Perssik yang tinggal di Jakarta sedangkan ayahnya posisi di Jember, membuatnya susah untuk bisa terus berada di sisi ayahnya yang sakit. Sebab itu pula Dewi Perssik sering menyempatkan video call dengan sang ayah.

Dalam sebuah wawancaranya di salah satu stasiun televisi swasta, Dewi Perssik menceritakan kalau ayahnya sedang menderita 3 penyakit sekaligus, yaitu kencing manis, ginjal, dan paru-paru. Sampai saat ini ayah Dewi Perssik masih dirawat insentif di Klinik Jember.

Kesedihan saat ayahnya sakit ini tidak hanya dirasakan oleh dirinya. Ayahnya yang masih terbaring lemah di rumah sakit Jember ini mendapatkan perhatian dari rekan selebnya, salah satunya Anang Hermansyah. Dewi Perssik sempat membagikan foto saat Anang Hermansyah menjenguk ayahnya di rumah sakit.

Pada Sabtu (18/3) lalu, akhirnya Dewi Perssik bisa bertemu langsung dengan ayahnya di rumah sakit. Meski pada Kamis (21/3) ia harus berpamitan kepada ayahnya, karena dirinya harus kembali bekerja dan beraktivitas kembali. Dewi Perssik juga menitipkan salam kepada seluruh keluarganya.

"Tak mule sik yo syg... semoga Allah segera mengangkat penyakit papine... Allah memberikan umur yg barokah... kebahagiaan utk seluruh klrgku... salam syg dan cinta dari bungsu utk abang2 aku tersayang," tulis Dewi Perssik di akun Instagram pribadinya.

Tak banyak yang tahu jika Dewi Perssik ini sangat dekat dengan ayahnya itu. Bahkan beberapa potretnya juga jerap ia bagikan di media sosial. Berikut 8 momen yang memperlihatkan kedekatan Dewi dengan ayahnya, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @dewiperssikreal, Sabtu (23/3).


1. Dewi Perssik memberikan semangat kepada ayahnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

 

2. Dewi Perssik meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk kesembuhan ayah tercintanya.

Dewi Persik dan ayah instagram



3. Ayah Dewi Perssik sudah terlihat cukup pulih.

Dewi Persik dan ayah instagram



4. Momen kebersamaan Dewi Perssik dan sang ayah sebelum berpamitan pulang.

Dewi Persik dan ayah instagram



5. Ayah Dewi Perssik terlihat menikmati lantunan lagu yang dibawakan dirinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

 

6. Ibunda dari Anang Hermansyah, selaku direktur Klinik Jember mengunjungi ayah Dewi Perssik.

Dewi Persik dan ayah instagram



7. Ciuman hangat di kening sang ayah, bukti cinta dari seorang anak.

Dewi Persik dan ayah instagram



8. Dewi Perssik menemani ayah tidur di samping.

Dewi Persik dan ayah instagram