Brilio.net - Belakangan ini, gimnastik menjadi salah satu olahraga yang digemari banyak orang, tak terkecuali oleh para selebriti. Ya, gimnastik merupakan olahraga senam atau gerak badan yang bermanfaat secara fisik. Salah satunya adalah melatih motorik dan keseimbangan.

Tak ikuti jejak orangtuanya yang menggeluti dunia hiburan, anak artis ini justru memiliki ketertarikan besar menekuni bidang olahraga sejak kecil. Di usianya yang sangat muda, sejumlah anak selebriti ini sudah memiliki segudang prestasi di bidang olahraga gimnastik.

Ikuti berbagai kompetisi nasional hingga internasional, dan mampu menyabet penghargaan yang bikin bangga. Bahkan tidak sedikit pula yang lho yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di panggung internasional. Bikin salut!

Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, anak-anak artis Tanah Air yang jadi atlet gimnastik, Selasa (2/2).

 

1. Sydney Azkassyah Yusuf.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cut Tary (@cuttaryofficial) on

 

Sosok putri pesinetron Cut Tari, Sydney Azkassyah tampaknya layak untuk diacungi jempol. Ya, pasalnya gadis kelahiran tahun 2007 itu sudah memiliki segudang prestasi olahraga senam. Di usianya yang terbilang cukup muda, Sydney sudah mengoleksi puluhan medali.

 

2. Samara Anaya Amandari.

anak seleb gimnastik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@masayuanastasia

Samara Anaya Amandari merupakan putri semata wayang Massayu Anastasia dari pernikahannya dengan Lembu Wiworo Jati. Tak banyak yang tahu, bahwa Samara mempunyai prestasi di bidang gimnastik. Tahun 2016 Samara bahkan mengikuti perlombaan di Singapura.

 

3. Naima Malinka.

anak seleb gimnastik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nova_elz

Di usianya yang masih belia, putri Nova Eliza, Naima Malinka sudah memperlihatkan bakatnya dalam berolahraga gimnastik. Ketika berusia 8 tahun, Naima mencetak prestasi juara 1 di Sonny Ty Internasional Gymnastic Cup yang digelar di Muntinlupa, Filipina.

 

4. Queenesia Sabrina Sinathrya.

anak seleb gimnastik © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dagnesia

Putri bungsu pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya baru-baru ini mencetak sebuah pretasi yang membanggakan. Ia baru saja membawa pulang 4 medali emas sekaligus dalam kompetisi Bangkok Moose Games 2019 di Bangkok, Thailand. Melalui akun Instagram pribadinya, Donna mengaku sangat bangga atas apa yang dicapai oleh putrinya.

 

5. Mikhayla Zalindra Bakrie.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

 

Masih dalam kompetisi yang sama dengan putri Donna Agnesia, anak sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga pulang membawa banyak medali. Ya, Mikhayla mampu mendapat 3 medali emas dan 1 medali perak. Prestasi yang diraih Mikhayla jadi hadiah indah di ulang tahun pernikahan Nia dan Ardi yang ke-9.