Brilio.net - Potret kedekatan dan kebersamaan sederet artis bersama para asisten rumah tangganya memang menarik untuk dibahas. Pasalnya, di tengah kesibukan para artis dengan segala kegiatan di dunia hiburan tak lepas dari peran para asisten rumah tangga.

Selain meringankan beban pekerjaan rumah, para asisten rumah tangga ini banyak juga yang ikut mengasuh anak-anak mereka. Hal tersebut bukan tanpa alasan, kesibukan para artis yang padat membuat mereka kesulitan untuk menjaga sang buah hati.

Maka tak heran, jika banyak dari para artis yang mempercayakan sang asisten rumah tangga tersebut untuk mengasuh anak-anaknya saat melakukan kegiatan. Bahkan tak sedikit dari pengasuh anak artis tersebut yang membagikan momen saat mereka mengasuhnya.

Kedekatan antara sang pengasuh dan anak artis ini tidak sekedar mengantar sekolah, menyuapi atau menemaninya saat bermain. Di antara keduanya juga terjalin hubungan emosional seperti merayakan ulang tahun sang pengasuh, mengajak jalan-jalan ke luar negeri, bahkan ada yang telah dianggap dengan keluarga sendiri dengan sang artis dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber beberapa momen kedekatan antara anak artis dan sang pengasuh bak orangtua sendiri, Sabtu (15/12).

1. El Barack dan Purwati.

Anak Artis  Pengasuh © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@purwat.i

Sebagai artis populer, pastinya Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar ini mempunyai jam terbang yang tinggi. Kesibukannya di dunia hiburan tersebut membuatnya harus meninggalkan El Barack putra semata wayangnya dengan pengasuhnya yang bernama Purwati. Purwati kerap memamerkan kebersamaannya dengan El Barak di akun media sosial Instagramnya. Salah satunya ia kerap mengantar dan menjemput El pulang sekolah. Purwati juga kerap terlihat menemani El latihan Taekwondo di sekolahnya.


2. Rafathar dan Shela Lala.

Anak Artis  Pengasuh © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@shela_lala96

Pasangan selebriti fenomenal Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini merekrut pengasuh yang bernama Shela Lala untuk membantu mereka mengasuh anak semata wayangnya, Rafathar. Shela kerap membagikan momen kebersamaanya dengan Rafathar di akun Instagram miliknya. Selain menemani Rafathar bermain, Shela juga kerap membuat video-video lucu bersama Rafathar dengan emotikon yang unik.


3. Arsy Hermansyah dan Suwarsih Asih.

Anak Artis  Pengasuh © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@suwarsiha

Dikaruniai dua buah hati yang bernama Arsy dan Arsya membuat pasangan Anang dan Ashanty membutuhkan bantuan sang pengasuh bernama Suwarsih. Pasalnya Anang dan Ashanty sama-sama memiliki jam terbang tinggi. Suwarsih kerap membagikan momen kebersamanya dengan Arsy dan Arsya di akun Instagram miliknya. Suwarsih kerap diajak keluarga Ashanty jalan-jalan ke luar negeri dan makan di restoran yang mewah. Ia juga sering menemani anak-anak Anang Ashanty bermain.


4. Kana, Kala, Bhai dan Rasiti.

Anak Artis  Pengasuh © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@rasiti_zee

Anak dari Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ini ini juga melibatkan pengasuh untuk membantu mereka dalam mengurus anak. Rasiti sering foto bersama dan membagikan momennya saat mengasuh buah hati keluarga Zaskia. Rasiti yang telah dipercaya oleh Zaskia dalam mengurus anaknya, kerap terlihat membuat video-video lucu bersama anak-anaknya. Ia juga sering terlibat menjadi orang di balik layar dalam vlog anak-anak Zaskia.


5. Elea, Sheva dan Cucu.

Anak Artis  Pengasuh © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@cucu090615

Elea dan Sheva adalah anak pasangan selebritis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Ia sering membagikan momen kebersamaan dengan buah hati Ussy dan Andhika ini di akun Instagram miliknya. Selain itu, ia juga sering diajak keluarga Ussy untuk pergi ke luar negeri.


6. Gempita dan Renita.

Anak Artis  Pengasuh © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@reni_sulehoy

Baru-baru ini Siti Syalalah mengundurkan diri sebagai pengasuh Gempita. Namun kini anak dari Gisella Anstasia dan Gading Martin tersebut telah diasuh dengan Renita. Renita merupakan pengganti Siti Syalalah sebagai pengasuh Gempita yang baru. Meski baru menjadi pengasuh Gempita, dalam akun Instagramnya keduanya sudah terlihat sangat akrab saat menyuapinya.


7. Azka Raqilla dan Sherly Yohanes.

Anak Artis  Pengasuh © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@sherly_yohanes

Azka Raqila merupakan anak kedua Nikita Mirzani. Kesibukannya di dunia hiburan juga membuatnya merekrut pengasuh yang bernama Sherly Yohanes untuk anak keduanya yang masih berusia 4 tahun. Sherly kerap membagikan momen bersama Azka dan Nikita melalui akun Instagramnya. Beberapa diantara menemani kursus dan bermain di sekolahnya.

8. Azka Corbuzier dan Melisa.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

My Mbak Melisa having birthday YEAAAAAY... #ulangtahun mbak melisa #birthday #hastag

Sebuah kiriman dibagikan oleh Azkanio Nikola Corbuzier (@azkacorbuzier) pada

 

Pada awal Desember ini anak dari presenter Deddy Corbuzier membagikan momen saat pengasuhnya yang bernama Melisa ulang tahun. Pada video yang diunggah di akun Instagram Akza, ia memberikan kejutan berupa kue ulang tahun.