×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Koneng putuskan berhenti jadi pengasuh Gempi, ini alasannya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Koneng putuskan berhenti jadi pengasuh Gempi, ini alasannya

Keputusan Koneng di tengah perceraian Gisel dan Gading ini menuai sindiran.

06 / 12 / 2018 21:13

Brilio.net - Gugatan perceraian yang dilayangkan Gisella Anastasia kepada Gading Marten masih menyisahkan kesedihan bagi banyak orang. Setelah mengarungi rumah tangga selama 5 tahun lamanya, Gisel mantap memilih berpisah dari pria yang menikahinya pada tahun 2013 silam itu. Padahal pernikahan yang telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Gempita Noura Marten tersebut dikenal sangat harmonis.

Belum lama setelah kabar perceraian keduanya ramai jadi perbincangan, Siti Rukoyah atau yang akrab disapa Koneng memutuskan berhenti bekerja sebagai pengasuh Gempi yang juga mengejutkan publik.

Seperti diketahui Koneng sudah bekerja menjadi pengasuh Gempi sejak bertahun-tahun lamanya. Kedekatan Koneng dengan keluarga yang terkenal sebutan GGG atau Gading, Gisel, Gempi itu bak keluarga sendiri. Terlihat dari Gisel dan Gading kerap mengajak Koneng berlibur keluar negeri.

Keputusannya mengundurkan diri tak lama berselang dari kasus perceraian Gisel dan Gading rupanya menuai pro dan kontra. Lewat akun Instagram pribadinya, dirinya sempat mengungkap pesan singkat dari seorang warganet yang mempermasalahkan keputusannya tersebut.

curhat koneng © 2018 brilio.net

Ya, usai menikah pada Oktober 2018 silam, wanita asal Tegal tersebut memang memutuskan ikut sang suami. Gisel menceritakan bahwa sang asisten rumah tangganya itu ingin fokus mengurus keluarganya. Pada kenyataannya, banyak warganet yang menilai Koneng tega meninggalkan Gempi.

Melalui unggahan Instagram Stories-nya, Koneng akhirnya angkat bicara. Ia mengungkapan belakangan dirinya pernah mengalami keguguran yang mengharuskannya banyak istirahat. Keadaan ini yang menyebabkannya harus berhenti bekerja sementara waktu.

curhat koneng © 2018 brilio.net

"Bismilah... hehe jadi disini Koneng mau jawabin pertanyaan yag udah pada DM knp Koneng berhenti kerja? Jadi 2 Minggu lalu Koneng ada flek & pendarahan yg mengharuskan Koneng bed rest. oke udah selesai bed rest nya dan kemaren ternyata koneng keguguran, tapi koneng masih blm merasa sehat bgtm masih suka pusing kalo kecapean dan segala macem.

jadi daripada koneng kebanyakan ijin libur ngga masuk kerja yg ada malah ngerepotin orang lain mending sekalian koneng berhenti kerja dulu, dan di gantikan orang lain yang bisa full time kera disana," ujarnya seperti dilansir brilio.net, Kamis (6/12).

Tak sebatas itu, Koneng juga mengungkapan keputusannya nyatanya dapat diterima baik oleh keluarga Gisel dan Gading.

curhat koneng © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gadiiing

"Alhamdulillah baik mba gisel, oma, atau mas gading mempersilahkan dan mendukung keputusan koneng dan mereka pun wellcome kalaupun sesekali koneng main datang untuk sekedar main," tambahnya memberikan penjelasan.

Meski berat, keinginan wanita kelahiran tahun 1996 ini tak sedikit pula mendapat dukungan. Dalam unggahan terbarunya bersama Gempi, kolom Instagram Koneng bahkan diramaikan ucapan semangat dari netizen.

"Koneng lagi hamil mbak bro dan mas bro,,, jadi perlu istirahat," tulis @nana_bni.

"Duh. Sedih bangt dngr koneng ga ngasuh gempi lagi. Paling benci deh di saat ada pertemuan past akan ada perpisahan. Semoga yg terbaik deh," komen @riettanetta.

"Koneng semangat terus yaaa makin sukses.. jagain gempi dari jauh," tutup @oon_1996.

 

 

Logo sobri

Punya Event Sekolah
Yang Keren?

Isi 10 Pertanyaan Ini Dan Kami
Akan Carikan Sponsor Untukmu

Mulai Sekarang




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more