Brilio.net - Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia pada Gading Marten begitu mencuri perhatian publik. Pasalnya, pasangan yang sudah menjalin bahtera rumah tangga selama 5 tahun ini dikenal sebagai salah satu keluarga seleb yang jarang diterpa gosip miring.

Penyanyi kelahiran 1990 ini telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL pada Senin (19/11) lalu. Keputusan yang diambil Gisel juga menimbulkan banyak tanda tanya bagi publik.

Bahkan tidak sedikit isu yang beredar turut mewarnai kasus perceraian Gisel dan Gading, termasuk adanya orang ketiga. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Gisel. Melalui sebuah video yang beredar di media sosial baru-baru ini, Gisel menjelaskan alasannya menggugat cerai Gading Marten.

Terlepas dari masalah perceraian yang sedang mereka hadapi, Gading dan Gisel ternyata kerap beradu akting bareng dalam beberapa judul film dan FTV. Seperti yang diketahui, baik Gading atau Gisel keduanya memang mempunyai kemampuan akting yang mumpuni.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Sabtu (24/11), berikut deretan momen Gisel dan Gading Marten saat adu akting bareng.  

Loading...

1. Adu akting di FTV Malu Malu Mau.

Dalam FTV yang ditayangkan pada tahun 2016 ini Gading dan Gisel beradu akting sebagai sepasang kekasih remaja. Namun di awal cerita, keduanya memilih untuk mengakhiri hubungan karena Gading telat menghadiri acara ulang tahun Gisel yang ke-16 sehingga membuat Gisel merasa kecewa.

2. Bermain bersama di sinetron religi bulan puasa, 3 Semprul Mengejar Surga.

gisel gading adu akting © 2018 Istimewa

foto: Twitter/@3Semprul_

Masih di tahun yang sama, pasangan beda usia 8 tahun ini kembali beradu akting bareng dalam sinetron religi bulan Ramadhan. Keduanya dipertemukan dalam judul sinetron 3 Semprul Mengejar Surga. Di mana tahun-tahun sebelumnya, Gading sudah menjadi salah satu tokoh utama dalam sinetron religi tersebut. Sedangkan Gisel baru bergabung di 3 Semprul Mengejar Surga 4 bersama dengan aktor Fendy Chow.

3. Jadi pasangan suami-istri yang mau cerai di film Susah Sinyal.

gisel gading adu akting © 2018 Istimewa

foto: YouTube/StarvisionPlus

Tidak hanya dalam sinetron dan FTV, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak perempuan, Gempita Noura Marten ini juga kembali dipertemukan dalam satu judul film yang sama. Keduanya kembali beradu akting dalam film Susah Sinyal garapan Ernest Prakarsa. Mirisnya, dalam film tersebut, Gading dan Gisel berperan sebagai sepasang suami istri bernama Cassandra dan Marco yang tengah mengurus perceraian.

Dalam suatu wawancara, Gisel juga sempat mengungkapkan bahwa bukan soal kualitas akting yang dipikirkannya dalam film yang rilis akhir tahun 2017 tersebut. Melainkan konflik yang terjadi antara karakter yang diperankannya bersama sang suami karena menyangkut ranah pribadi.

4. Akting benci jadi cinta di FTV Plis Jadikan Aku Kekasihmu.

Gading dan Gisel lagi-lagi beradu akting dalam satu judul FTV bertajuk 'Plis Jadikan Aku Kekasihmu'. Dalam FTV tersebut, Gading berperan sebagai seorang cowok pengangguran yang sedang mencari pekerjaan ke Jakarta. Sedangkan Gisel berperan sebagai anak SMA. Keduanya bertemu, namun dalam keadaan saling membenci dan perlahan berubah menjadi saling suka.

5. Gisel menjadi cameo dalam video klip Gading.

Selain beradu akting, Gisel juga pernah menjadi cameo dalam video klip lagu 'Tak Mengapa' milik Gading Marten. Dalam video klip yang dirilis pada tahun 2013 itu, Gisel berperan sebagai seorang bikers motor gede yang bertemu dengan Gading.

6. Duet bareng dalam single lagu Kita dan Dunia.

Tak hanya beradu akting bersama, pasangan ini juga ternyata pernah duet bareng dalam lagu yang bertajuk "Kita dan Dunia." Dalam video klip lagu yang dirilis pada tahun 2013 itu memperlihatkan keduanya yang tengah dimabuk asmara. Dalam lagu tersebut, Gading dan Gisel juga berjanji untuk bersama hingga akhir dunia.