×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gisel bantah ada orang ketiga, ini pemicu gugat cerai Gading

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Gisel bantah ada orang ketiga, ini pemicu gugat cerai Gading

Jawab spekulasi tentang penyebab perpisahan keduanya.

23 / 11 / 2018 20:29

Brilio.net - Perceraian pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia kini masih menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, pasangan yang menikah pada 2013 lalu ini dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang selalu harmonis.

Nggak salah kalau kabar gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia terhadap Gading Marten pada Senin (19/11) lalu menjadi kabar yang menghebohkan jagat dunia hiburan Indonesia.

Gugatan cerai yang terkesan tiba-tiba tersebut pun menimbulkan banyak spekulasi tentang penyebab perpisahan keduanya, salah satunya ada kehadiran orang ketiga di pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Isu tersebut pun turut membuat dua nama dikabarkan sebagai orang ketiga di pernikahan Gading dan Gisel ikut terseret dalam pusaran kasus perceraian keduanya. Mereka adalah Sri Devi yang merupakan sahabat dekat Gisel, dan Icha Gween seorang DJ yang pernah kepergok dugem bareng bersama Gading Marten beberapa bulan lalu.

Munculnya dua nama tersebut membuat kolom komentar di akun Instagram Sri Devi dan Icha Gween menjadi bulan-bulanan para penghuni dunia maya. Tak sedikit yang meninggalkan komentar bernada negatif bagi keduanya.

Loading...

Munculnya beragam spekulasi mengenai penyebab perceraian keduanya, akhirnya membuat Gisella Anastasia buka suara. Melalui sambungan video call dengan beberapa awak media, Gisel yang saat ini tengah berada di Korea Selatan memberikan klarifikasi mengenai isu-isu miring yang mewarnai perceraiannya.

Melalui aplikasi face time, Gisel dengan tegas membantah adanya orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Gading Marten.

"Nggak ada (orang ketiga). Ada masalah tapi bukan orang ketiga. Bukan hanya mengenai orang ketiga ya masalah dalam rumah tangga. Nggak semua perceraian di kami, bukan itu," tegas Gisel.

Tak hanya itu, Gisel juga mengaku tak mengenal sosok Icha Gween yang disebut-sebut sebagai orang ketiga di hati Gading Marten.

"Aduh nggak tahu siapa sih. Ada Icha Gween. Pokoknya nggak ada siapa-siapa saya bingung bacanya. Terus ada berita ini itu makin bingung," tambah Gisel.

Dilanjutkan Gisel, ibu satu anak ini juga mengungkapkan pemicu gugatan cerainya terhadap Gading. Meskipun tak mengungkap secara gamblang, namun Gisel mengungkap bahwa ia dan Gading sudah terlibat percekcokan selama satu setengan tahun yang lalu.

"Kalau masalah ada dari beberapa waktu lalu. Memang masalah rumah tangga orang beda-beda. Kalau masalah yang besar sudah ada sekitar 1,5 tahun lalu," kata Gisella Anastasia.

Percekcokan antara dirinya dan Gading yang kerap terjadi itulah yang kemudian menjadi pemicu keduanya untuk sepakat berpisah. Sebelum memutuskan berpisah, Gading dan Gisel pun berusaha mempertahankan biduk rumah tangganya.

"Orang harus berusaha. Saya mengakui 1,5 tahun merasakan dan nyerah. Tapi tetap ibu-ibu mikir, ya elah baru 1,5 tahun sudah minta cerai. Tapi saya mohon pengertian tiap orang beda-beda daya tahan dan pandangannya," ungkap Gisel.

Pilihan untuk berpisah pun tak hanya datang dari Gisel seorang. Adanya percekcokan sejak 1,5 tahun lalu akhirnya membuat keduanya sepakat untuk memilih jalan masing-masing setelah lima tahun bersama.

"Itu murni karena.. ada satu dan lain hal yang membuat kita memang harus berpisah, dan semua sudah disepakati dengan mudah mudahan dengan lapang dada untuk saya dan mas gading," pungkas Gisella.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more