Brilio.net - Gonjang-ganjing rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia tengah menjadi sorotan publik. Setelah lima tahun membina hubungan rumah tangga yang jauh dari isu miring, Gisella melayangkan gugatan cerai kepada Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/11) lalu.

Banyak yang tak menyangka gugatan itu benar-benar terjadi. Pasalnya pasangan artis itu selalu tampak harmonis. Bahkan penggemarnya banyak yang berharap memiliki keharmonisan rumah tangga seperti mereka.

Hingga kini baik Gisel maupun Gading belum membuka suara terkait alasan perceraian mereka. Keduanya hanya mengkonfirmasi bahwa gugatan yang diajukan di pengadilan itu memang benar adanya. Ucapan permohonan maaf kepada para penggemar disampaikan melalui akun Instagram masing-masing. Tak lupa mereka juga memohon doa agar diberikan jalan yang terbaik untuk hubungannya dan anak semata wayang mereka Gempi Noura Marten.

Kasus perceraian Gading dan Gisel rupanya tidak hanya membawa suasana sedih di hati para penggemar. Kasus ini ternyata juga menyeret beberapa wanita yang ikut dipersalahkan. Ada dua wanita yang menjadi korban hujatan netizen disebabkan perceraian Gading dan Gisel. Kedua wanita itu memang pernah dekat dengan pasangan artis itu.

Siapakah dua wanita yang dipersalahkan itu? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Jumat (23/11).

Loading...

1. Sri Devi.

sri devi istimewa

foto: Instagram/@sridev1206

Kabar tidak membahagiakan antara Gisel dan Gading ternyata menyeret nama Sri Devi. Sri Devi atau kerap disapa Butet, merupakan sahabat dekat Gisel. Meski terpaut usia enam tahun, namun Butet adalah orang yang kekocakannya mampu membuat Gisel tertawa. Bahkan Butet cukup sering mengunggah momen kebersamaannya dengan ibu dari Gempita itu.

Karena kedekatan itu, rupanya Butet malah ikut dipersalahkan dalam kasus cerai Gading dan Gisel. Pasca gugatan itu, akun Instagram Butet diserang oleh warganet dengan berbagai komentar negatif.

2. Icha Gween.

 wanita yang dipersalahkan kasus gisel  instagram

foto: Instagram/@icha_gween

Tak hanya Butet, ada wanita lain yang juga terkena dampak kasus ini. Ya, Icha Gween. Model seksi yang juga merupakan seorang DJ ikut disalahkan oleh warganet. Wanita yang memiliki nama asli Linda Agustari ini adalah teman Gading Marten. Ia diketahui pernah bersama Gading di sebuah klub malam. Hal itu terbukti dari sebuah unggahan video yang tersebar di media sosial pada awal 2018 lalu.

Sama seperti nasib Butet, akun Instagram Icha mendapat serangan dan hujatan yang beragam dari warganet, terutama pada postingan terakhirnya.