Brilio.net - Di era yang kian canggih ini, media sosial sudah tak dapat dilepaskan lagi kehidupan seseorang, apalagi bagi seorang selebriti. Media sosial seolah menjadi wadah yang paling tepat dalam berbagi berbagai hal. Mulai dari kehidupan pribadinya, kegiatan selama di lokasi syuting ataupun sekadar mengunggah momen kemesraan bersama pasangannya.

Kerap membagikan momen manis bersama pasangan tercinta, tentu membuat orang berpikir kalau kehidupan dan hubungan asmaranya selalu tampak harmonis. Praktis hal itu membuat pasangan seleb ini jauh dari gosip yang tak sedap.

Namun meski selalu terlihat adem-ayem, namanya juga bahtera rumah tangga, jalan ceritanya memang tak pernah bisa ditebak. Bisa saja selama ini pasangan tersebut dikenal romantis bahkan dijuluki 'relationship goals', secara tiba-tiba muncul kabar perceraiannya.

Kabar perpisahan para selebriti itu tentu sukses membuat publik menjadi heboh. Bahkan tak sedikit pula yang menyayangkan adanya perceraian di antara keduanya. Terlebih jika sudah dikaruniai buah hati yang melengkapi kehidupan rumah tangganya.

Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber selebriti yang dikenal kerap pamer kemesraan, namun berujung dengan perceraian, Kamis (22/11).

1. Aming dan Evelin Nada Anjani.

pamer mesra cerai © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@evelinnadaanjani

Meski usia pernikahannya baru seumur jagung, namun keputusan Aming dan Evelin berpisah tetap bulat. Seperti diketahui, keduanya menikah pada Juni 2016 silam. Namun baru genap satu tahun, pasangan yang tidak jarang memamerkan kemesraan di media sosial ini resmi bercerai pada Juli 2017.

Perpisahan keduanya tentu menyisahkan banyak kesedihan, sebab Evelin dan Aming dikenal sebagai pasangan yang romantis.

 

2. Elly Sugigi dan Ferry Anggara.

pamer mesra cerai © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Jalinan asmara Ferry Anggara dan Elly Sugigi beberapa tahun silam memang pernah ramai jadi perbincangan publik. Elly diketahui menikah dengan pria yang memiliki selesih usia 20 tahun lebih muda darinya.

Lewat akun Instagram pribadinya, aktris 47 tahun itu pun terbilang cukup sering mengunggah momen kemesraannya dengan sang suami. Sesekali ia juga menuliskan kalimat pujian untuk Ferry. Sayangnya rumah tangga keduanya hanya mampu bertahan dua tahun saja.

 

3. Sule dan Lina.

pamer mesra cerai © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lina.sulestevent

Meski hidup bersama selama 20 tahun, nyatanya rumah tangga Sule dan Lina tetap harus kandas. Terlebih pasangan yang menikah tahun 1998 itu telah dikaruniai empat orang anak. Baik Lina maupun Sule bahkan aktif mengunggah momen kebersamaannya bersama keluarga kecilnya.

 

4. Nafa Urbach dan Zack Lee.

pamer mesra cerai © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nafaurbach

Sama halnya dengan Sule, hubungan rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach yang telah dibangun selama 10 tahun lamanya berakhir dengan perceraian. Padahal lewat akun Instagram pribadinya, satu sama lain sering memamerkan kemesraan bersama.

 

5. Gading Marten dan Gisella Anastasia.

pamer mesra cerai © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Semua orang tentu setuju, pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten dikenal sebagai keluarga yang harmonis. Ya, diberbagai kesempatan, keluarga yang akrab dengan sebut 'GGG' itu selalu tampil kompak. Baik Gading maupun Gisel juga tak jarang memberikan kejutan untuk pasangannya.

Sayangnya, setelah 5 tahun mengarungi rumah tangga pasangan beda usia 8 tahun ini memutuskan berpisah. Gisel yang merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol melayangkan gugatan cerai pada pria yang menikahinya pada tahun 2013 itu.