×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Alasan kenapa gugatan cerai Gisel-Gading mengejutkan publik

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Alasan kenapa gugatan cerai Gisel-Gading mengejutkan publik

Sampai kini keduanya belum mau buka suara soal rencana perceraiannya itu.

21 / 11 / 2018 17:22

Brilio.net - Lima tahun mengarungi rumah tangga bersama, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11) kemarin. Kabar gugatan yang diajukan aktris 28 tahun itu sontak mengejutkan banyak orang. Sebab selama ini, rumah tangga keduanya dikenal adem ayem dan sangat harmonis.

Seperti diketahui, pasangan beda usia 8 tahun itu resmi menikah pada 14 September 2013 di Uluwatu, Bali. Pernikahan yang berlangsung meriah tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat keduanya saja. Tak berselang lama, tahun 2015 pasangan ini dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Gempita Noura Marten.

Hingga kini baik Gisel maupun Gading sendiri belum membuka suara perihal alasan keputusan perceraiannya. Tak heran bila sampai saat ini publik pun masih dibuat tanda tanya di balik keinginan Gisel untuk berpisah. Kolom akun Instagram keduanya juga semakin ramai dengan beragam komentar dan dugaan dari warganet terkait perceraiannya.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut 5 alasan mengapa perceraiannya Gisel dan Gading disayangkan publik, Rabu (21/11).

1. Dikenal keluarga yang harmonis.

Loading...

alasan gisel © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gadiiing

Bukan rahasia lagi mengetahui rumah tangga pasangan ini sangat harmonis. Julukan 'family goals' begitu melekat pada keluarga ini. Keduanya juga kerap mengunggah vlog mengenai kehidupan ketiganya di channel YouTube 'Keluarga Marten'.

Sejak awal pernikahannya, hubungan Gading dan Gisel bisa dikatakan cukup jarang diterpa isu miring. Sebelum gugatan cerai Gisel ramai jadi perbincangan, baik Gisel maupun Gading bahkan tak menunjukkan gelagat apapun di media sosialnya mengenai keretakan rumah tangganya.

2. Kerap pamer kemesraan.

alasan gisel © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

Selain harmonis, pasangan ini dikenal sangat romantis. Meski memiliki kesibukan masing-masing di dunia hiburan, nyatanya Gisel dan Gading selalu memberikan dukungan kepada pasangannya. Di berbagai kesempatan, keduanya juga tak enggan menunjukkan kemesraannya.

Bukan cuma sebatas itu, lewat akun Instagram pribadinya, Gading cukup sering menuliskan caption romantis untuk istri tercinta.

3. Sempat rayakan ulang tahun bersama.

alasan gisel © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gadiiing

Gisella baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-28 pada 16 November silam. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pelantun Cara Lupakanmu itu mendapat kejutan manis dari keluarga kecilnya.

Momen manis tersebut bahkan Gading unggah di akun Instagram. Dalam unggahannya, Gading juga menuliskan harapan serta doa yang baik untuk pujaan hatinya.

4. Gisel bela saat video Gading dengan wanita lain di club malam ramai jadi perbincangan.

alasan gisel © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gadiiing

 Sekitar pada awal tahun 2018, video Gading Marten tengah bersama sejumlah wanita cantik di sebuah tempat hiburan malam beredar luas di media sosial. Tak membutuhkan waktu lama, video tersebut langsung ramai jadi perbincangan publik.

Rupanya Gading pun tidak tinggal diam, ia langsung memberikan tanggapan mengenai video yang diambil tak sesuai dengan keadaan sebenarnya hingga akhirnya menimbulkan beragam opini. Sebagai istri, Gisel langsung memberikan dukungan.

"Biarin aja papa dading..kan udah sering begini2 temen2 yg lain jg.. kejadiannya cuma sepotong, tp sengaja kalimat pancingan buat org2 jd otomatis mikir jelek.. biar aja itung2 bagi2 biar punya materi.. ya gaak?hihihi.. we love u papa @gadiing brad pitt," tulis Gisel.

5. Sosok Gempi yang romantis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Meski baru berusia 3 tahun, nyatanya kepopularitasan yang dimiliki Gempi hampir menyayangi kedua orangtuanya. Bagaimana tidak, baik Gisel maupun Gading cukup sering mengunggah momen tumbuh kembang putri kecilnya itu. Tumbuh menjadi gadis yang cantik dan cerdas, beberapa kali Gempi terlihat mengungkapkan rasa cintanya kepada keduanya orangnya seperti 'i love you' dan 'aku kangen sama kamu'.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    7%

  • Ngakak!

    4%

  • Wow!

    7%

  • Sedih

    44%

  • Marah

    19%

  • Love

    19%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more