×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kilas balik kisah cinta Gading & Gisel yang kini di ujung perceraian

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Kilas balik kisah cinta Gading & Gisel yang kini di ujung perceraian

Sangat disayangkan kalau keduanya beneran berpisah...

21 / 11 / 2018 14:50

Brilio.net - Tepat pada 14 September 2018, pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-5. Dua bulan berlalu, secara mengejutkan Gisel diketahui mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL pada Senin (19/11) lalu.

Kabar gugatan cerai tersebut sontak ramai jadi perbincangan publik. Sebab selama 5 tahun membangun bahtera rumah tangga, pasangan beda usia 8 tahun ini dikenal begitu harmonis. Terlebih, kehidupan keduanya pun semakin lengkap usai dikaruniai seorang putri cantik, Gempita Noura Marten yang lahir tahun 2015 lalu.

Lewat akun Instagram pribadinya, baik Gisel maupun Gading terbilang cukup sering mengunggah momen kebersamaan bareng keluarga kecilnya. Keduanya bahkan selalu meluangkan waktu untuk berlibur bersama di tengah-tengah kesibukkan satu sama lain. Julukan 'family goals' juga begitu merekat pada kehidupan pasangan ini.

Berikut brilio.net telah merangkum kilas balik perjalanan cinta Gisel dan Gading yang tengah ramai jadi perbincangan karena isu perceraiannya, Rabu (21/11).

1. Gading menyatakan cinta di acara Inbox.

Loading...

kilas balik gisel gading © 2018 brilio.net-foto: liputan6.com

10 April 2012 mungkin menjadi salah satu hari yang manis bagi Gisel dan Gading Marten. Di depan ratusan penonton, diiringi lantunan musik A Thousand Years milik Christina Perri, Gading yang membawa sebuket bunga tersebut menyatakan cintanya ketika Gisel saat itu tengah mengisi acara musik Inbox.

"Gisel, dari pertama kali ketemu sama kamu aku langsung jatuh cinta sama kamu. Aku mau ngisi waktu aku pokoknya sama kamu. So... will you be my future?," ungkap Gading.

Melihat usaha yang dilakukan Gading, Gisel seolah tak dapat menahan wajah bahagianya. Ia kemudian langsung pun langsung mengiyakan permintaan Gading.

"Iya, aku mau," jawab Gisel.

2. Keinginan menikah di Bali.

kilas balik gisel gading © 2018 brilio.net-foto: tirthabridal.com

Berselang satu tahun kemudian, tepatnya 14 September 2013, Gading dan Gisel resmi menikah di Gereja Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali. Pesta pernikahan keduanya pun hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabata terdekat saja. Sebelum resmi menikah, Gisel sendiri pernah mengungkapkan bahwa kekasihnya tersebut mempunyai impian untuk menikah di Bali dan dihadiri oleh orang terdekat saja.

3. Melahirkan putri pertama.

kilas balik gisel gading © 2018 brilio.net-foto: istimewa

Tak membutuhkan lama bagi Gisel dan Gading mendapatkan momongan. Tepat pada 16 Januari 2015, Gisel melahirkan putri pertamanya di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, melalui operasi caesar. Bayi mungil yang lahir dengan berat 2,85 kg dan panjang 47 cm itu diberi nama Gempita Noura Marten.

Sebagai calon ayah, Gading bahkan selalu terlihat menemani sang istri selama proses melahirkan. Ia juga mengungkapkan tak menyangka secepat itu diberikan kepercayaan menjadi seorang ayah.

"Kayaknya baru kemarin main-main. Satu perasaan senang, haru nggak disangka. Beberapa tahun kemaren hidup terlalu asyik main. Dikasih sama Tuhan cepet. Nikah, beda 7 bulan langsung dikasih anak. Bersyukur," ujar Gading seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

4. Gisel gugat cerai Gading.

kilas balik gisel gading © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@gadiiing

Kabar Gisel yang menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11) kemarin sontak ramai jadi sorotan publik. Hal ini terjadi lantaran rumah tangga keduanya memang dikenal harmonis dan adem ayem. Apalagi belum lama ini Gading dan Gempi baru saja memberikan kejutan di hari pertambahan usia Gisel.

Meski demikian, hingga saat ini baik Gisel dan Gading belum mengkonfirmasi alasan perpisahan keduanya.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    14%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    71%

  • Marah

    0%

  • Love

    14%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more