Brilio.net - Apa yang terlihat baik-baik saja belum tentu sesuai kenyataan, sepertinya merupakan kalimat yang pas untuk menggambarkan kehidupan rumah tangga para pasangan selebriti ini.

Selalu tampak harmonis dan jauh dari gosip, siapa sangka kalau rumah tangga pasangan seleb ini harus berakhir dengan perceraian. Nggak salah, kalau kabar perceraian mereka sukses membuat publik heboh, khususnya bagi para penggemar.

Nggak sedikit pula yang menyayangkan keputusan pasangan seleb ini untuk memilih berpisah, padahal beberapa dari mereka sudah menikah selama lebih dari belasan tahun.

Seperti deretan pasangan seleb ini nih, yang sukses bikin heboh publik dengan keretakan rumah tangga mereka. Padahal mereka selalu tampil mesra di berbagai kesempatan. Keharmonisan keluarga mereka bahkan menjadi yang banyak difavoritkan publik.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (21/11), berikut rumah tangga 15 pasangan seleb yang terlihat adem ayem namun harus berakhir cerai.

1. Evelin Nada Anjani & Aming.

pasangan seleb adem ayem cerai  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@evelinnadaanjani

Pasangan yang menikah pada bulan Juni 2016 lalu, Evelin Nada Anjani dan Aming dikenal sebagai salah satu pasangan seleb yang banyak difavoritkan publik. Selama menikah, pasangan ini dikenal sangat harmonis dan tampak mesra di media sosial.

Namun siapa sangka setelah sembilan bulan menikah, Aming justru membuat heboh publik karena keputusannya untuk bercerai dengan Evelin. Proses perceraian keduanya yang sempat alot akhirnya resmi disahkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Juli 2017 lalu.


2. Ibnu Jamil dan Ade Maya.

pasangan seleb adem ayem cerai  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@maulajamilo11

Sebelas tahun menikah dan jauh dari gosip, membuat pasangan Ibnu Jamil dan Ade Maya menjadi salah satu pasangan seleb yang banyak difavoritkan. Apalagi keduanya juga jarang mengumbar kehidupan rumah tangganya. Nggak salah kalau kabar perceraian mereka disayangkan oleh publik.

Ya, pada Maret 2017 lalu, Ade Maya mengajukan gugatan cerai kepada Ibnu Jamil. Keduanya kompak tak mau membagikan alasan perceraian tersebut.


3. Tsania Marwa dan Atalarik Syah.

pasangan seleb adem ayem cerai  © 2018 brilio.net
foto: kapanlagi.com

Kerap bermain dalam satu sinetron yang sama dan selalu terlihat mesra di media sosial dan berbagai acara, membuat pasangan ini dikenal sebagai pasangan harmonis meski beda usia 18 tahun.

Setelah lima tahun menikah, Tsania Marwa tiba-tiba menghebohkan publik dengan keputusannya mengajukan gugatan cerai kepada Atalarik. Kasus perceraian keduanya pun sempat diwarnai drama perebutan hak asuh anak dan harta gono gini.


4. Tiwi eks T2 dan Shogo Sakuramoto.

pasangan seleb adem ayem cerai  © 2018 brilio.net
foto: istimewa

Setelah empat tahun menikah dan jauh dari gosip miring, Tiwi eks T2 tiba-tiba mengajukan gugatan cerai kepada suaminya yang sekaligus pengusaha asal Jepang, Shogo Sakutamoto pada Maret 2017 lalu.

Perbedaan prinsip tentang budaya menjadi penyebab utama perceraian pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak tersebut.


5. Chika Waode dan Fajri Fauzi.

pasangan seleb adem ayem cerai  © 2018 brilio.net
foto: kapanlagi.com

Belum genap setahun menikah, Chika Waode mantap mengajukan gugutan cerai kepada suaminya, Fajri Fauzi pada April 2017 lalu. Padahal biduk rumah tangga yang masih seumur jagung tersebut selalu terlihat harmonis layaknya pasangan pengantin baru.

Chika Waode memutuskan untuk berpisah dari Fajri lantaran adanya kekerasan rumah tangga, hingga melanggar janji pernikahan yang dilakukan Fajri sehingga menjadi penyebab perceraian tersebut.


6. Nicky Tirta dan Liza Elly.

pasangan seleb adem ayem cerai  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@nickytirta

Selama tujuh tahun menikah, kehidupan rumah tangga pasangan Nicky Tirta dan Liza Elly dikenal harmonis dan jauh dari gosip. Namun, Nicky tiba-tiba mengajukan gugatan cerai kepada sang istri pada Maret 2018.

Kabar perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly yang terkesan secara tiba-tiba tersebutpun menimbulkan beragam dugaan dari publik terkait penyebab keretakan rumah tangga keduanya. Salah satunya adanya orang ketiga.

Namun hal tersebut dibantah oleh Liza. Perceraian keduanya murni karena adanya konflik internal yang sulit diselesaikan. Setelah resmi bercerai, hak asuk anak semata wayang keduanya Naara Ellyna Tirta jatuh di tangan Nicky Tirta.


7. Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva.

pasangan seleb adem ayem cerai  © 2018 brilio.net
foto: liputan6.com

Menikah pada 2012 lalu, kehidupan rumah tangga Ramon Y Tungka dan Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva dikenal sangat harmonis dan jauh dari gosip. Kehidupan rumah tangga keduanya bahkan jarang tersorot kamera.

Nggak salah kalau keputusan Qory melayangkan gugatan cerai kepada mantan VJ MTV tersebut pada April 2018 lalu membuat heboh publik. Hingga resmi bercerai, Ramon dan Qory pun enggan membagikan penyebab perpisahan mereka.


8. Sule dan Lina.

pasangan seleb adem ayem cerai  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ferdinan_sule

Selama 20 tahun menikah, rumah tangga Sule dan Lina selalu dikenal harmonis dan jauh dari gosip. Keduanya bahkan selalu mesra di depan kamera dan berbagai acara. Namun siapa sangka jika ternyata kehidupan rumah tangga keduanya menyimpan polemik, yang membuat Lina mantap berpisah dari Sule.

Kehadiran orang ketiga dan motor seharga Rp 1 M sempat diduga menjadi penyebab perceraian keduanya. Resmi berpisah pada September 2018 lalu, hak asuh empat anaknya keduanya pun kini berada di tangan Sule.


9. Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama.

pasangan seleb adem ayem cerai  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@shezy_idris

Delapan tahun menikah dan sudah dikaruniai dua buah hati, rumah tangga Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama dikenal harmonis dan jauh dari gosip miring. Namun tiba-tiba, kakak kandung Sheza Idris tersebut justru melayangkan gugatan cerai kepada sang suami pada September lalu.

Adanya perbedaan pendapat dan sering bertengkar karena masalah kecil menjadi alasan utama Shezy Idris untuk mantap berpisah dari Krishna.


10. Aldi Taher dan Georgia Aisyah.

pasangan seleb adem ayem cerai  © 2018 brilio.net
foto: bintang.com

Selama tiga tahun menikah, rumah tangga pasangan Aldi Taher dan Georgia Aisyah selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip. Namun keduanya justru membuat heboh publik dengan kabar perpisahan keduanya.

Secara mengejutkan, Georgia Aisyah melayangkan gugatan cerai kepada Aldi di tahun 2017 lalu. Padahal saat itu, Georgia tengah mengandung anak mereka. Masalah komunikasi yang berjalan buruk, menjadi penyebab utama Georgia melayangkan gugatan cerai.


11. Nina Tamam dan Erikar Lebang.

pasangan seleb adem ayem cerai  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@adaninanih

Rumah tangga Nina Tamam dan Erikar Lebang yang dibangun sejak 2002 lalu kini harus berakhir dengan perpisahan. 16 Tahun menikah, rumah tangga keduanya dikenal sangat harmonis dan jauh dari kabar tak sedap.

Lama tak terdengar kabarnya, Nina Tamam membuat heboh publik dengan gugatan cerainya kepada Erikar pada April 2018 lalu. Adanya perbedaan sudut pandang yang tidak bisa disatukan lagi menjadi alasan Nina Tamam untuk mantap berpisah dari laki-laki yang sudah memberinya satu orang anak tersebut.


12. Abdee Slank dan Anita Desy Farida.

pasangan seleb adem ayem cerai  © 2018 brilio.net
foto: Instgram/@nitadesy_

Kabar perceraian seleb yang nggak kalah menghebohkan datang dari pasangan Abdee Slank dan Anita Desy Farida. 21 Tahun menikah, rumah tangga Abdee Slank bisa dibilang jauh dari pemberitaan miring. Nggak salah kalau kabar perceraian keduanya pada Juli 2018 lalu menghebohkan publik.

Meskipun terlihat harmonis, Abdee Slank mengungkapkan bahwa ia sudah tidak serumah dengan Anita sejak 2013 lalu. Selain itu, adanya orang ketiga juga diduga menjadi penyebab utama perceraian tersebut.


13. Delon dan Yeslin Wang.

pasangan seleb adem ayem cerai  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@delonthamrin

Resmi menikah pada 2011 lalu, biduk rumah tangga pasangan Delon dan Yeslin Wang dikenal sangat harmonis meskipun keduanya belum dikaruniai buah hati. Keduanya juga kerap memamerkan kemesraan di berbagai kesempatan melalui akun Instagram masing-masing.

Namun sayang, biduk rumah tangga yang terlihat adem ayem tersebut justru kandas. Seringnya terjadi cekcok berkelanjutan menjadi penyebab Yeslin Wang melayangkan gugatan cerai kepada Delon pada Agustus lalu.

Meskipun kini masih menjalani proses cerai, namun Delon dan Yeslin Wang masih kerap menghabiskan waktu bersama. Nggak salah deh kalau banyak yang masih berharap keduanya bisa rujuk kembali.


14. Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi.

pasangan seleb adem ayem cerai  © 2018 brilio.net
foto: liputan6.com

Dina Lorenza resmi menyandang status janda untuk kedua kalinya pada Juli 2018 lalu, setelah resmi bercerai dari Ghatan Sale Hilabi. Isu perceraian keduanya bahkan sudah berhembus sejak 2017 lalu.

Kabar perpisahan Dina Lorenza dan Ghatan pun cukup menghebohkan publik. Menikah sejak 2008 lalu, biduk rumah tangga keduanya terlihat harmonis dan jauh dari pemberitaan miring.


15. Gading Marten dan Gisella Anastasia.

pasangan seleb adem ayem cerai  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@gadiiing

Kabar terbaru adalah keretakan rumah tangga pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Menikah sejak 2013 lalu, biduk rumah tangga keduanya selalu terlihat mesra dan adem ayem. Keharmonisan yang kerap keduanya pamerkan di media sosial pun membuat pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia menjadi salah satu pasangan seleb favorit.

Selalu terlihat adem ayem, Gisella Anastasia sukses membuat heboh publik dengan gugatan cerainya terhadap Gading Marten. Gisel melayangkan gugatan cerai kepada Gading Marten pada Senin (19/11) ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Belum adanya konfirmasi dari Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat publik penasaran tentang penyebab Gisel memilih berpisah dari Gading.