Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Setelah lima tahun membangun biduk rumah tangga, Gisella Anastasia memilih untuk mengajukan gugutan cerai terhadap Gading Marten.

Gugatan cerai tersebut sudah diajukan Gisel ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL pada Senin (19/11). Hingga berita ini diturunkan, baik Gading dan Gisel belum memberikan konfirmasi.

Belum adanya tanggapan dari Gading Marten dan Gisella Anastasia, membuat orang-orang terdekat keduanya menjadi sasaran pertanyaan dari publik, termasuk baby sitter Gempita, Siti Rukoyah alias Koneng.

Sebagai pengasuh Gempi yang sudah bertahun-tahun tinggal bersama dengan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Koneng dianggap tahu tentang prahara yang menimpa rumah tangga pasangan yang menikah pada 2013 lalu itu.

Dibombardir pertanyaan dari netizen, Koneng akhirnya memberikan reaksinya. Melalui Instagram Stories-nya, Koneng enggan menjawab perihal kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Koneng juga meminta kepada netizen untuk berhenti melontarkan pertanyaan yang bukan menjadi urusannya.

Loading...

 reaksi markoneng  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@siti_syalalah

"Stop asking me about something that non my business! just be wise guys (berhenti bertanya padaku tentang sesuatu yang bukan urusanku! Jadilah orang bijak)," tulis Koneng pada unggahan Instagram Stories-nya seperti dikutip brilio.net, Rabu (21/11).

Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia kini menjadi pembicaraan hangat publik di berbagai linimasa media sosial. Banyak netizen yang dibuat kaget dengan kabar tersebut, lantaran selama ini biduk rumah tangga keduanya terlihat harmonis.