Brilio.net - Raisa adalah salah satu penyanyi solo wanita terpopuler di Tanah Air. Kepiawaiannya membawakan nada-nada dari lagunya yang digemari masyarakat membuat dirinya disebut sebagai diva baru.

Kehidupan pribadinya juga tak pernah luput dari sorotan media. Pernikahannya dengan Hamish Daud beberapa waktu lalu membuat penggemarnya patah hati nasional. Kini Raisa tengah mengandung anak pertama.

Meskipun tengah hamil, pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini tetap berkarya. Wanita kelahiran Juni 1990 merilis lagu baru dan sempat berkolaborasi dengan Dipha Barus berjudul My Kind Of Crazy. Lagu beraliran R&B/soul tersebut diluncurkan dalam berbagai platform digital pada 19 Oktober 2018.

Tak hanya itu, pelantun lagu Mantan Terindah ini masih tetap tampil cantik di berbagai acara. Di setiap aksi panggung maupun kesehariannya, penyanyi yang pernah berakting dalam film Terjebak Nostalgia ini selalu tampil anggun dan memesona dengan ciri khas tersendiri. Sebut saja seperti menggunakan pakaian, tas, kacamata, dan aksesori lain.

Ya, terlepas dari penampilannya yang memukau di atas panggung, sebagai publik figur mengenakan brand ternama untuk tampil fashionable memang sudah tidak aneh lagi. Raisa kerap kedapatan berfoto dengan berbagai koleksi kacamatanya. Pada penasaran kan seperti apa kacamata yang dikenakan Raisa, yang semakin menyempurnakan penampilannya sehari-hari?

Dilansir dari akun Instagram @fashion.raisaandriana, brilio.net sudah merangkum sepuluh koleksi kacamata milik Raisa yang kece dan harganya bisa bikin kamu melongo, Minggu (18/11).

1. Model kacamata brand Fendi ini seharga Rp 5 juta, lho.

kacamata raisa instagram


2. Kalau yang satu ini merk Lavin dengan harga Rp 5,3 juta.

kacamata raisa instagram


3. Kacamata alexandermcqueen cantik dan kece ini seharga Rp 5,7 juta.

kacamata raisa instagram


4. Raisa tampil cantik dengan kacamata Gucci yang seharga Rp 3,6 juta.

kacamata raisa instagram


5. Satu lagi kacamata Fendi yang harganya sedikit lebih murah dibanding sebelumnya. Tapi tetap berkisar harga Rp 3,1 juta.

kacamata raisa instagram


6. Kacamata Rayban ini terlihat simpel, namun ternyata harganya mencapai Rp 2,9 juta.

kacamata raisa instagram


7. Kacamata Rayban terlihat kece ketika dipakai Raisa, harganya mencapai Rp 2,6 juta.

kacamata raisa instagram


8. Raisa tampil memesona dengan kacamata Gucci yang berharga Rp 3,1 juta.

kacamata raisa instagram


9. Kacamata Givenchy yang kece ini bisa mencapai harga Rp 3,6 juta, lho.

kacamata raisa instagram


10. Kacamata Rayban yang pernah dipakai Raisa ini mencapai harga Rp 2,9 juta. Kamu tertarik untuk membeli kacamata ini?

kacamata raisa instagram