Setiap pasangan tentunya menginginkan agar hubungan rumah tangga yang dibina  langgeng hingga hari tua. Namun, dalam hidup permasalahan memang kerap tak bisa dihindarkan. Selisih paham ataupun perbedaan prinsip menjadi bumbu hubungan yang kerap jadi pemicu keretakan. Akibatnya, sebagian pasangan memilih untuk menempuh jalur perceraian.
 
Perceraian seolah menjadi jalan keluar dari permasalahan rumah tangga. Di kalangan selebriti, perceraian melanda beberapa di antara mereka. Hak asuh anak, terkadang menjadi polemik tersendiri pasca perceraian. Tetapi, nggak semua selebriti berebut soal hak asuh anak ini. Ada juga mereka yang bersepakat untuk mengasuh sang anak secara bersama-sama.
 
Dari beberapa kasus perceraian selebriti, hak asuh anak dimenangkan oleh pihak laki-laki. Meskipun begitu, para seleb pria itu nggak kalah telatennya lho saat harus mengurus anak sebagai single parent.
 
Siapa saja mereka? Yuk kita simak rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber Minggu (28/10) berikut ini.
 
1. Sule

seleb indonesia cerai © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@ferdinan_sule
 
Perceraian komedian Sule dengan istrinya Lina sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Perceraian ini diwarnai kabar adanya orang ketiga di dalam rumah tangga mereka. Usai permohonan cerai dikabulkan oleh Majelis Hakim, Sule mendapat hak penuh soal pengasuhan anak.
 
2. Nicky Tirta

seleb indonesia cerai © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@nickytirta
 
Nicky Tirta bercerai dengan Liza Elly Juli 2018 lalu. Dalam putusan hakim, dirinya mendapat hak asuh atas anak semata wayangnya. Meskipun begitu, keduanya sepakat untuk membesarkan buah hati mereka bersama-sama.
 
3. Deddy Corbuzier

seleb indonesia cerai © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@mastercorbuzier
 
Sejak perceraiannya dengan Kalina, putra Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuzier memang lebih banyak menghabiskan waktu dengan sang ayah. Kendati demikian keduanya sepakat untuk bahu membahu membesarkan putra semata wayangnya.
 
4. Atalarik Syach

seleb indonesia cerai © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com
 
 
Bercerai dengan Tsania Marwa, Atalarik kini tinggal bersama kedua buah hatinya, Syarif dan Shabira. Meski sibuk diengan syuting, Atalarik tetap memprioritaskan kedua buah hatinya.
 
5. Marcelino Lefrandt

seleb indonesia cerai © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@marcelinolefrandt
 
Marcelino Lefrandt bercerai dengan Dewi Rezer pada 2016 lalu. Kini Marcelino kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan kedua buah hati di media sosial.
 
6. Ben Kasyafani

seleb indonesia cerai © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@benkasyafani
 
Bercerai dengan Marshanda, Ben Kasyafani memang memenangkan hak asuh atas Sienna, putri semata wayangnya. Sempat mengasuh Sienna seorang diri, kini Ben sudah menemukan tambatan hatinya yakni Nesyana Ayu Nabila. Baik Ben maupun Marshanda sepakat membesarkan Sienna bersama-sama.
 
 

Cerai dan dapat hak asuh anak, ini momen 6 seleb pria momong buah hati