×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gisel gugat cerai Gading, ini komentar bijak 4 orang terdekatnya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Gisel gugat cerai Gading, ini komentar bijak 4 orang terdekatnya

Gugatan Gisel telah didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

21 / 11 / 2018 15:26

Brilio.net - Bahtera rumah tangga yang dibina pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia kini diambang perpisahan. Gugatan perceraian telah diajukan Gisella Anastasia ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Senin (19/11) lalu, dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL. Banyak pihak menyesalkan kabar bubarnya rumah tangga pasangan yang dikenal adem ayem dan tidak pernah diterpa kabar miring tersebut. Terlebih keduanya sudah membina rumah tangga selama lima tahun.

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 14 September 2013. Pasangan ini pun sudah dikaruniai seorang anak perempuan, Gempita Noura Marten. Tak hanya itu, Gading dan Gisel menjadi pasangan yang dielu-elukan publik. Pasalnya, mereka kerap tampil kompak dan saling mendukung dalam berbagai kesempatan. Hal ini bisa dilihat dari unggahan keduanya di akun media sosial Instagram. Baik Gading maupun Gisel kerap mengunggah momen kebersamaan mereka yang romantis dan mesra di media sosialnya.

Kendati demikian, hingga berita ini diturunkan, baik Gading maupun Gisel belum memberikan klarfikasinya terkait kabar perceraian tersebut.

Belum adanya konfirmasi dari Gading maupun Gisel, ternyata membuat orang-orang terdekatnya jadi sasaran pertanyaan publik. Selain pengasuh Gempi, Siti Rukoyah alias Koneng, publik juga menanyakan perihal perceraian Gading dan Gisel kepada pihak keluarga atau orang-orang terdekat lainnya. Masing-masing orang terdekat ini memiliki cara tersendiri untuk merespons pertanyaan mengenai kabar perceraian yang melanda pasangan satu ini.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (21/11), berikut tanggapan atau komentar dari orang-orang terdekat Gading dan Gisel perihal kabar perpisahan keduanya.

Loading...

1. Siti Rukoyah alias Koneng.

komen orang terdekat © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@siti_syalalah

Kabar soal gugatan cerai yang dilayangkan Gisel kepada Gading Marten melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/11). Tak pelak hal itu membuat akun Instagram pengasuh Gempita, Siti Rukoyah alias Koneng dibanjiri pertanyaan warganet. Banyak dari mereka yang mempertanyakan kebenaran dari kabar tersebut, hingga penyebab perceraian mereka. Sebagai seseorang yang tinggal bersama Gading dan Gisel, Koneng dianggap tahu mengenai prahara yang terjadi di antara pasangan itu.

Dicerca pertanyaan oleh netizen. Koneng memberikan reaksinya melalui fitur Instagram Stories. Dirinya memilih untuk enggan berkomentar terkait hal tersebut. Koneng menjelaskan, bahwa hal tersebut bukan merupakan wewenangnya.

"Stop asking me about something that non my business! just be wise guys (berhenti bertanya padaku tentang sesuatu yang bukan urusanku! Jadilah orang bijak)," tulis Koneng pada unggahan Instagram Stories-nya.

2. Roy Marten.

komen orang terdekat © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@roymarten

Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia memang begitu cepat menyebar di dunia maya. Publik pun menyesalkan jalan perceraian yang dipilih oleh pasangan tersebut. Kendati demikian publik belum mendapat jawaban resmi dari Gading maupun Gisel soal kepastian kabar perceraiannya. Namun, dalam unggahannya, ayah Gading, Roy Marten seolah menanggapi gonjang-ganjing rumah tangga anaknya. Ia mengunggah foto dengan latar belakang warna hitam yang disertai dengan keterangan berisi pesan yang mendalam.

Dirinya memberikan pesan bahwa kesenangan atau kesedihan akan cepat berlalu. Menurutnya, kemenangan akan datang untuk mereka yang berhasil melalui kesulitan itu.

"Kesenangan kesedihan semua akan segera berlalu jangan berhenti menyerah dikesulitan kemenangan hanya unt mereka yang berhak," tulis Roy Marten pada caption.

3. Ernest Prakasa.

komen orang terdekat © 2018 berbagai sumber

foto: Twitter/@ernestprakasa

Komentar soal perceraian Gading dan Gisel juga mengundang reaksi dari komedian sekaligus sutradara Ernest Prakasa. Pria yang pernah bekerja sama dengan Gading dan Gisel dalam proyek Film Susah Sinyal tersebut menanggapi perceraian keduanya dengan memberikan reaksi bijak.

Sebelumnya, Gading dan Gisel pernah berperan dalam Film Susah Sinyal sebagai pasangan yang mengurus perceraian. Ernest berpesan kepada publik untuk menghargai keputusan yang telah diambil siapa saja. Pasalnya, tidak ada satu orang yang tahu perjuangan atau alasan di balik keputusan seseorang. Selain itu, dirinya mengimbau kepada warganet untuk tidak asal berkomentar dan menghakimi masing-masing pihak.

"Gw cuma mau bilang, kebahagiaan pribadi itu biarlah menjadi urusan masing2. Kita ga pernah tau seberapa berat perjuangan seseorang, dan alasan dibalik keputusan yg mereka ambil. Jangan asal komentar, apalagi menghakimi," tulis Ernest dalam akun Twitter pribadinya.

4. Gibran Marten.

komen orang terdekat © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@gibranmarten

Perceraian yang melanda rumah tangga Gading dan Gisel rupanya juga disesalkan oleh pihak keluarga. Salah satunya adik kandung Gading Marten, Gibran Marten. Menurut Gibran, pihak keluarga menyayangkan perceraian yang terjadi di antara keduanya.

"Gugatan sudah terjadi, kami menyayangkan ya, kami sekeluarga menyayangkan," ungkap Gibran seperti dikutip dari Liputan 6.

Penyesalan keluarga ini salah satunya mengingat bahwa Gading dan Gisel sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang beranjak besar. Ditambah lagi, perceraian keduanya terjadi jelang Natal.

"Prihatin ya, karena biasanya kan kita (Natal) bareng-bareng," tambahnya.

Selain itu, menurut Gibran, kedua belah keluarga sebelumnya sudah melakukan pertemuan untuk mencari jalan tengah. Namun, perdamaian yang diharapkan ternyata menemui jalan buntu. Keduanya sulit untuk mempertahankan rumah tangga yang telah berjalan selama setengah dekade ini.

"Sudah ada pertemuan untuk ngobrol tapi ya memang susah (dipertahankan)," kata Gibran seperti dikutip dari Dream.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    7%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    4%

  • Sedih

    52%

  • Marah

    22%

  • Love

    15%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more