Brilio.net - Pasangan selebritis Gisella Anastasia dan Gading Marten yang menikah pada 14 September 2013 ini merupakan salah satu pasangan yang sangat diidolakan publik. Bahtera rumah tangga keduanya dikenal jauh dari gosip miring. Bahkan banyak yang mendambakan keharmonisan keluarganya.

Namun siapa sangka keduanya ditimpa kabar tak sedap. Sangat disayangkan dan sangat mengejutkan, rumah tangga yang dibina selaam 5 tahun itu, terancam bubar. Hal tersebut terbilang sangat mengejutkan, pasalnya gugatan cerai Gisel terhadap Gading telah dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/11) lalu.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari kedua terkait kabar yang mengejutkan publik tersebut. Bahkan di Instagram Gisel, masih ada beberapa foto kebersamaannya dengan Gading Marten.

Bukan hanya soal kabar perceraian yang menghebohkan tersebut. Namun, sampai saat ini warganet banyak yang membicarakan bahwa kabar perceraian keduanya tersebut mirip dengan film Susah Sinyal garapan komika Ernest Prakasa. Susah Sinyal merupakan film drama komedi Indonesia yang dirilis pada 21 Desember 2017.

Dalam film itu Gading dan Gisel menjadi pasangan yang sedang mengurus perceraian. Pasangan selebriti ini juga dikisahkan memperebutkan hak asuh anak.Ini potret adegan proses perceraian Gading dan Gisel dalam film Susah Sinyal yang tayang pada tahun 2017 lalu.

Loading...

Ernest Gading  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/ @dedeAngkara

Tak hanya diam, Ernest menanggapi kabar tersebut. Dalam komentarnya, ia meminta kepada para netizen untuk tidak menghakimi pasangan selebriti tersebut.

"Gw cuma mau bilang, kebahagiaan pribadi itu biarlah menjadi urusan masing2. Kita ga pernah tau seberapa berat perjuangan seseorang, dan alasan dibalik keputusan yg mereka ambil. Jangan asal komentar, apalagi menghakimi, " cuitnya melalui akun Twitter-nya @ernestprakasa

Postingan tersebut sontak mendapat komentar dari warganet. "Adegan film yang jadi kenyataan," tulis akun @fvckingxhit.

Juga akun @ranuardi yang menuliskan,"Mulai skrg, hati2 kalau bikin film bang."

"Bahaya nih, Kaesang bisa jadi sopir taksi dong," tulis akun @aripketip karena dalam film tersebut Kaesang juga berperan sebagai sopir taksi.