Brilio.net - Nama Irgi Achmad Fahrezi pasti sudah tak asing bagi generasi 90-an. Aktif di dunia hiburan mulai 1994, wajahnya menghiasi layar kaca dengan membintangi sinetron, film, web series, hingga menjadi presenter. Namun kini bintang sinetron Lupus Millenia sudah jarang terlihat di layar kaca.

Meski begitu, ia cukup sering muncul di berbagai judul film dan series. Terbaru ia terlihat ambil peran dalam layar lebar berjudul 'Ancika: Dia yang Bersamaku 1995' dan web series bertajuk 'Santri Pilihan Bunda'. Kini Irgi lebih fokus menikmati momen bersama istri dan ketiga putranya.

Tak jarang, pria 47 tahun ini membagikan potretnya saat bersantai di rumah. Dalam potret unggahannya, terlihat hunian Irgi tampak elegan dengan sentuhan modern. Tinggal di komplek rumah mewah daerah Jakarta Selatan, dapur rumahnya juga turut mencuri perhatian.

Dengan tampilan yang mewah dan dominan kayu, dapur Irgi terlihat seperti di sebuah resort. Daripada penasaran bagaimana penampakan dapurnya, simak potret dapurnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (30/4).

1. Rumah Irgi Achmad Fahrezi memiliki dapur dengan tampilan mirip seperti resort. Ia sengaja membuat dapurnya berkonsep terbuka tanpa sekat.

potret dapur Irgi Achmad Fahrezi © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@fennyfahrezi